Zara Putuskan Lepas Hijab, Ridwan Kamil Doakan Putrinya Selamat

Minggu, 07 April 2024 - 11:57 WIB
loading...
Zara Putuskan Lepas Hijab, Ridwan Kamil Doakan Putrinya Selamat
Zara diapit oleh kedua orang tunya, Ridwan Kamil dan Atalia Praratya. Foto/Instagram Ridwan Kamil
A A A
BANDUNG - Ridwan Kamil membagikan sebuah video dengan narasi puitis usai sang anak, Camillia Leatita Azzahra alias Zara, mengumumkan telah melepas hijabnya.

Mantan Gubernur Jawa Barat itu mengatakan, setiap orang di dunia adalah pengelana kehidupan yang sedang mencari jawaban atas tujuan hidupnya.

"Sebuah sudut pandang. Setiap kita, setiap jiwa adalah pengelana kehidupan yang sedang mencari jawaban akan tujuan hidupnya," tulis Ridwan Kamil di Instagram pribadinya, dikutip Minggu (7/4/2024).



Ridwan Kamil paham bahwa setiap orang akan mendapatkan jawaban atas perjalanannya di waktu berbeda-beda.

"Jawabannya mungkin ia temukan di awal, di tengah atau di akhir perjalanannya," ujar pria yang akrab disapa Kang Emil itu.

"Dalam perjalanannya mungkin ia menabrak karang. Terhempas angin badai, dicaci keramaian atau terlempar kembali ke titik awal perjalanan," lanjutnya.

Oleh karena itu, sebagai ayah Ridwan Kamil enggan menghakimi keputusan sang anak. Ia hanya mendoakan semoga Zara yang sedang berkelana mencari tujuan hidupnya, bisa selalu selamat.

Ridwan Kamil juga berharap sang putri segera mendapatkan jawaban atas proses hidupnya.



"Yang terbaik adalah mendoakannya agar ia selamat dan menemukan jawabannya di waktu dan cara yang Tuhan tentukan," kata Ridwan Kamil.

Unggahan pria berdarah Sunda itu mendapat dukungan dari sang istri, Atalia Praratya. Atalia memberikan dukungan untuk sang suami agar tetap kuat di tengah pemberitaan Zara melepas hijab.

"Peluk papski," tulis Atalia Praratya di kolom komentar.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3027 seconds (0.1#10.140)