alexametrics

Piala AFF 2018

Timnas Indonesia Hadapi Periode Krusial di Pekan Terakhir

loading...
Timnas Indonesia Hadapi Periode Krusial di Pekan Terakhir
Timnas Indonesia memiliki waktu seminggu penuh untuk memersiapkan laga krusial tersebut. Tetapi hasil pertandingan penyisihan Grup B lainnya pada pertengahan pekan, akan menentukan / AFF
A+ A-
JAKARTA - Peluang Timnas Indonesia lolos ke semifinal Piala AFF 2018 kian menipis setelah dikalahkan Thailand dengan skor 2-4. Kini, tim Garuda hanya menaruh harapan agar The War Elephants mampu mengalahkan Filipina pada laga pemungkas penyisihan Grup B pada 21 November mendatang.

Andai Thailand mampu mengalahkan Filipina dan Timor Leste memetik tiga poin selama berhadapan melawan Singapura. Maka, Indonesia bakal menjalani laga hidup mati melawan Filipna di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 25 November 2018 mendatang.

Indonesia memiliki waktu seminggu penuh untuk memersiapkan laga krusial tersebut. Tetapi hasil pertandingan penyisihan Grup B lainnya pada pertengahan pekan, akan menentukan apa yang harus mereka lakukan ketika menjamu pasukan Azkals di Jakarta.

"Kami bermain tanpa apa pun untuk tidak menelan kekalahan di pertandingan berikutnya," tegas pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti.
(bbk)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak