Debut Manis Daniele De Rossi Jadi Pelatih AS Roma, Menangi Derbi Ibu Kota!

Minggu, 07 April 2024 - 17:02 WIB
loading...
Debut Manis Daniele De Rossi Jadi Pelatih AS Roma, Menangi Derbi Ibu Kota!
Debut Manis Daniele De Rossi Jadi Pelatih AS Roma, Menangi Derbi Ibu Kota! Foto: REUTERS
A A A
ROMA - Pelatih AS Roma Daniele De Rossi menyatakan senang debut sebagai juru taktik timnya dalam "Derby Roma" berbuah manis. Sebab, timnya menang 1-0 atas Lazio dalam lanjutan Liga Italia 2023/2024 di Stadion Olimpico, Sabtu (6/4/2024).

De Rossi mengatakan timnya tampil apik sejak awal laga melawan Lazio . Jadi, dia pastikan I Giallorossi -julukan AS Roma- sangat pantas meraih kemenangan dalam laga tersebut.

“Kami bekerja dengan baik. Kami memberikan hari libur (untuk berlaga) ketika harus melakukannya," kata De Rossi dilansir dari Tuttomercato, Minggu (7/4/2024).



"Para pemain pantas mendapatkannya, mereka memainkan pertandingan yang ingin disaksikan semua penggemar sebuah derby," tambahnya.

Pelatih berusia 40 tahun itu mengatakan persiapan AS Roma untuk laga itu memang tidsk ada yang spesial. Namun, timnya begitu bersemangat berlatih sehingga apa yang disiapkan bisa dijalankan dengan baik dalam laga.

"Ketika kemarin saya mengatakan untuk mempersiapkan seperti yang lainnya. Saya berbicara tentang ini, beban kerja, taktik dan sisanya sama," ucapnya.

De Rossi mengatakan tentunya kemenangan itu sangat menyenangkan. Dia yakin para suporter pun juga begitu bahagia AS Roma dapat meraih poin penuh dalam laga kandang tersebut.

"Menyenangkan bagi penggemar seperti saya dan orang-orang di stadion," ujarnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1122 seconds (0.1#10.140)