Bicara Masa Kecil, Wilder: Saya Tinggal di Lingkungan Kasar

Minggu, 18 November 2018 - 18:00 WIB
Bicara Masa Kecil, Wilder: Saya Tinggal di Lingkungan Kasar
Bicara Masa Kecil, Wilder: Saya Tinggal di Lingkungan Kasar
A A A
LOS ANGELES - Perinju asal Amerika Serikat, Deontay Wilder, bicara tentang kehidupan masa kecilnya jelang pertarungan kontra Tyson Fury. Pria 33 tahun mengaku tumbuh di lingkungan keras dan kotor di Alabama.

Wilder akan berusaha mempertahankan sabuk juara kelas berat WBC saat menghadapi Tyson Fury di Staples Center, Los Angeles, 1 Desember 2018 mendatang. Sekitar dua pekan sebelum pertarungan, Wilder menyinggung tentang kehidupan keras yang telah dia jalani.

"Kebanyakan orang hanya melihat saya dari perspektif di atas ring. Tetapi semua itu tidak cukup untuk mengenal saya," kata Wilder.

"Masa kecil saya dihabiskan di lingkungan yang keras. Saya tidak pernah mencari masalah, tetapi masalah selalu menemukan saya," lanjutnya, dikutip Daily Mail, Minggu (18/11/2018).

Karena terbiasa berhadapan dengan masalah sejak kecil, Wilder mengaku sama sekali tidak cemas jelang pertarungannya melawan Wilder. Dia pun meyakini bakal memenangkan pertarungan tersebut.

Deontay Wilder saat ini memegang rekor 40 kemenangan tanpa pernah kalah (40-0, 39KO). Sementara Tyson Fury juga belum terkalahkan dengan rekor 27-0, 19KO. (Baca juga: Deontay Wilder ke Tyson Fury: Biar Tangan yang Bicara! )
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6797 seconds (0.1#10.140)