alexametrics

Hong Kong Terbuka 2018

Gilas Pasangan Jepang, Marcus/Kevin Pertahankan Gelar

loading...
Gilas Pasangan Jepang, Marcus/Kevin Pertahankan Gelar
Pasangan Marcus/Kevin berhasil mempertahankan gelar Hong Kong Terbuka 2018 setelah menggilas pasangan Jepang. Foto : PBSI
A+ A-
KOWLOON - Pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo benar-benar menggila di pentas bulu tangkis dunia. Satu gelar lagi kembali dipersembahkan dari ajang Hong Kong Terbuka 2018 setelah di partai puncak menggilas pasangan Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

Pada partai final yang digelar di Hong Kong Coloseum, Minggu (18/11/2018), sejak awal pertandingan pasangan nomor satu dunia bermain taktis. Seolah sudah mengetahui kekuatan dan kelemahan lawannya, juara Asian Games 2018 itu tak memberikan kesempatan Kamura/Sonoda untuk mengembangkan permainan.

Benar saja, permainan cepat yang diperagakan berhasil menambang angka demi angka. Tak butuh waktu lama buat Marcus/Kevin untuk mempertahankan gelar. Ia hanya butuh 35 menit untuk menang dua game langsung 21-13, 21-12.



Bukan hanya menambah daftar kemenangan atas pasangan Jepang tersebut menjadi 7-4, Marcus/Kevin pun daftar deretan titel. Setidaknya sampai saat ini sudah delapan gelar bergengsi berhasil disabetnya.

Marcus/Kevin pun menyelamatkan wajah Indonesia di Hong Kong Terbuka 2018. Capaian ini menyamai prestasi tahun lalu di mana Marcus/Kevin pula yang membawa satu-satunya gelar dari ajang level 500.
(bbk)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak