alexametrics

Hong Kong Terbuka 2018

Sebelum Masuk Lapangan, Markus/Kevin Yakin Bisa Pertahankan Gelar

loading...
Sebelum Masuk Lapangan, Markus/Kevin Yakin Bisa Pertahankan Gelar
Marcus/Kevin ternyata sudah siap sebelum masuk lapangan untuk mempertahankan gelar Hong Kong Terbuka 2018. Foto : PBSI
A+ A-
KOWLOON - Niat yang kuat pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo untuk mempertahankan gelar Hong Kong Terbuka 2018 membuat mereka tampil ganas di laga final. Bahkan sebelum masuk lapangan pasangan nomor satu dunia itu sudah yakin bakal meraih gelar untuk kali kedua secara beruntun.

Tak heran jika pada laga puncak di Hong Kong Coloseum, Minggu (18/11/2018), Marcus/Kevin langsung tancap gas. Meski pasangan Jepang Takeshi Kamura/Keigo Sonoda sempat memberikan perlawanan, tapi semuanya sia-sia.Pasalnya permainan cepat dan taktis membuat Kamura/Sonoda sulit keluar dari tekanan. Durasi 35 menit sebagai bukti betapa siapnya Marcus/Kevin untuk memenangkan laga yang berakhir dengan 21-13, 21-12. (Baca juga : Gilas Pasangan Jepang, Marcus/Kevin Pertahankan Gelar)
"Kami bisa langsung in dari awal. Enggak menyangka juga mereka tampil seperti itu, karena biasanya pertemuan dengan mereka selalu ramai," kata Marcus soal pertandingan dikutip Badmintoindonesia.

"Tadi kami bisa langsung menekan lawan, dari masuk lapangan sudah siap. Saat sudah menekan begitu kami tidak mau lepas, bahaya kalau mereka berkembang, mainnya bisa ramai banget. Jadi kami tekan terus," tambahnya.



"Kalau dibilang menang mudah sih tidak. Tapi hari ini kami memang lebih siap dan jarang sekali membuat kesalahan sendiri. Selalu tekan lawan terus," komentar Kevin.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak