Bejo Jahe Merah Beri Kejutan ke Pemudik di Subang

Minggu, 07 April 2024 - 16:49 WIB
loading...
Bejo Jahe Merah Beri Kejutan ke Pemudik di Subang
Bejo Jahe Merah memberikan kejutan pada pemudik Rosalia Indah untuk tujuan kota-kota besar di Jawa Tengah. Kejutan diberikan ke pemudik yang singgah di Rosin Resto Subang. Foto: Ist
A A A
SUBANG - PT Bintang Toedjoe melalui Bejo Jahe Merah memberikan kejutan pada pemudik Rosalia Indah untuk tujuan kota-kota besar di Jawa Tengah.

Kejutan diberikan ke pemudik yang singgah di Rosin Resto Subang, Jawa Barat. Sebuah restoran yang terletak di dekat gerbang Exit Tol Subang yang sekaligus salah satu unit bisnis Rosalia Indah Group di bidang kuliner.

“Kejutan diberikan saat servis makan selama arus mudik terhitung mulai 6-9 April 2024,” ujar Brand Bejo Jahe Merah, Taras Putra Tarigan, Sabtu (6/4/2024).

Supaya pemudik tetap fit dan terbebas dari masuk angin dan nggak enak badan, pihaknya membagikan paket produk gratis berupa Bejo Jahe Merah, Bejo Anak dan Slasi untuk panas dalam.

“Bejo Jahe Merah bekerja sama dengan PO Rosalia Indah menyehatkan pemudik tahun 2024. Di momen mudik tahun ini harapannya bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat,” ujar Taras.

Seperti diketahui, Bejo Jahe Merah merupakan produk herbal dengan kandungan jahe merah yang lebih hangat dan efektif untuk mengatasi masuk angin dan nggak enak badan yang diproduksi perusahaan farmasi ternama PT Bintang Toedjoe.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0947 seconds (0.1#10.140)