Viral! Para Wanita Mengantre di Salon Jelang Lebaran, Netizen Ngakak

Minggu, 07 April 2024 - 20:05 WIB
loading...
Viral! Para Wanita Mengantre di Salon Jelang Lebaran, Netizen Ngakak
Sejumlah salon mulai dipadati para pengunjung. Bahkan, kaum perempuan rela ngantre untuk tampil cantik di Idul Fitri. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Menyambut hari raya Idul Fitri, tidak sedikit kaum wanita berbondong-bondong mempercantik diri. Salah satunya dengan pergi perawatan ke salon kecantikan.

Namun, siapa sangka, jelang Lebaran ini sejumlah salon mulai dipadati para pengunjung. Seperti yang diunggah akun TikTok, @seen.ta.



Dia membagikan suasana salon di Kota Palembang yang padat pengunjung. Lucunya, terlihat beberapa pelanggan dengan treatment lash lift tengah mengantre giliran dengan mata tertutup.

“War takjil (X), war salon,” tulis akun itu.

Sejumlah kaum perempuan terlihat menunggu antrean untuk treatment lash lift atau memperlentik bulumata. Nampak bulumata mereka baru saja dilakukan treatment tersebut dan menunggu perawatan selanjutnya.

Sembari menunggu, para pelanggan yang melakukan lash lift ini duduk berjejer seolah menunggu antrean treatment lainnya.

“Pov: lash lift,” tulis akun itu.

Selain lash lift, terlihat beberapa wanita juga melakukan perawatan untuk rambut dan treatment lainnya. Nampak kepadatan terlihat di dalam salon itu.

Momen salon dipadati pengunjung jelang Lebaran ini bikin ngakak para netizen. Mereka tak menyangka banyak wanita yang juga berusaha ingin tampil cantik dan memesona di hari lebaran ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1017 seconds (0.1#10.140)