Sinopsis Film The First Omen, Sekuel Horor Legendaris 1976

Minggu, 07 April 2024 - 22:09 WIB
loading...
Sinopsis Film The First Omen, Sekuel Horor Legendaris 1976
Film The First Omen tengah digandrungi pencinta horor. Film ini menyajikan horor mengerikan dengan tema satanik menegangkan. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Film The First Omen tengah digandrungi pencinta horor. Film yang tengah tayang di bioskop ini menyajikan horor mengerikan dengan tema satanik yang menegangkan.

Film yang disutradarai Arkasha Stevenson ini merupakan prekuel dari film Omen (1976) yang begitu legendaris. Film ini nantinya akan menceritakan asal usul Demian, bocah iblis yang menjadi ikon di film sebelumnya.



Film The First Omen akan menampilkan latar cerita di gereja dan panti asuhan. Teror menakutkan dari ritual satanik dan iblis juga menambah ketegangan di film ini.

The First Omen menceritakan seorang wanita muda Amerika, Margaret Diano yang dikirim ke Roma untuk memulai kehidupan pelayanan kepada gereja. Di sana, ia juga bertemu dengan gadis aneh dan pendiam.

Tak hanya itu, Margaret juga bertemu dengan Suster Silva. Mulanya Suster Silva menyambut Margaret dengan baik hingga hal aneh pun terjadi dan membuat mereka terlibat konflik.

Di tengah kehidupan barunya ini, Margaret menghadapi teror kegelapan yang menyebabkan dirinya mempertanyakan imannya. Ia juga mengungkap konspirasi mengerikan yang dapat melahirkan inkarnasi jahat.



Trailer The First Omen juga menjanjikan adegan-adegan satanic yang menjadi bumbu di film ini. Adapun adegan sadis mengerikan yang juga ditampilkan di film tersebut.

The First Omen tayang di bioskop mulai 3 April 2024 dan bisa jadi pilihan tontonan horor untuk libur Lebaran.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1906 seconds (0.1#10.140)