Hasil MU vs Liverpool 2-2: Penalti Mo Salah Selamatkan The Reds

Minggu, 07 April 2024 - 23:31 WIB
loading...
A A A
Lima menit setelah keluar dari ruang ganti. Man United berhasil mencetak gol penyeimbang melalui aksi Bruno Fernandes.

Fernandes menjadi pemain Portugal ketiga dalam sejarah Liga Inggris yang mencetak 50 gol melalui tendangan pertamanya di pertandingan melawan Liverpool dari jarak 44,53 meter. Gol penyimbang ini membuat tuan rumah semakin bersemangat untuk menambah gol.

Hanya selang 17 menit, pendukung Man United kembali bersorak setelah Kobbie Mainoo membalikkan keadaan menjadi 2-1. Di babak kedua ini, Liverpool bukan tanpa peluang.

Liverpool berhasil melepaskan tujuh tendangan yang mengancam gawang Man United. Namun tak ada satu pun yang berhasil menggetarkan gawang Man United.

Di sisa waktu pertandingan, Man United maupun Liverpool saling jual beli serangan. Delapan menit sebelum pertandingan usai, petaka hadir untuk tuan rumah.

Ini terjadi setelah Wan-Bissaka melakukan tekel pada Elliott di area terlarang. Mohamed Salah, yang menjadi algojo sukses menjalankan tugasnya dengan sempurna.

Hingga peluit panjang dibunyikan skor 2-2 tak berubah. Hasil imbang ini membuat posisi Man United tak bergerak dari peringkat keenam dengan nilai 49 poin.

Sementara Liverpool tertahan di peringkat kedua dengan nilai 71 angka. Tim besutan Juergen Klopp sama-sama mengoleksi angka dengan Arsenal selaku pemuncak klasemen sementara Liga Inggris.
(yov)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1384 seconds (0.1#10.140)