alexametrics

Liga 1 2018

Tekad Bule Akhiri Tren Buruk Persija

loading...
Tekad Bule Akhiri Tren Buruk Persija
Rezaldi Hehanussa bertekad membawa Persija Jakarta ke jalur kemenangan saat jumpa Persela Lamongan pada laga tunda pekan ke-26 Liga 1 2018 di Stadion GBK, Selasa (20/11/2018) / Persija
A+ A-
JAKARTA - Rezaldi Hehanussa bertekad membawa Persija Jakarta ke jalur kemenangan saat jumpa Persela Lamongan pada laga tunda pekan ke-26 Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Selasa (20/11/2018). Pemain bertahan Macan Kemayoran ini sepertinya ingin mengubah tren buruk di tiga pertandingan terakhir.

Dalam tiga pertandingan terakhir di kompetisi sepak bola tertinggi Tanah Air, Persija hanya mampu meraup dua poin saja dari hasil imbang melawan PSM Makassar dan PS Tira. Sementara saat melawat ke markas Persebaya Surabaya, 4 November lalu, tim polesan Stefano 'Teco' Cugurra kalah tiga gol tanpa balas.

Tak pelak, sikap optimisme mulai diutarakan Rezaldi jelang laga melawan Persela. Apalagi Persija bakal tampil di depan puluhan ribu Jakmania yang siap membakar motivasi pemain selama 90 menit pertandingan berlangsung di GBK.

"Kami sudah siap karena kita butuh tiga poin buat naik ke peringkat satu. Karena jarak peringkat satu dengan peringkat dua sangat dekat. Harapannya menang dan kita kerja keras buat pertandingan. Tidak ada cara lain selain mencuri tiga poin di GBK," tutur Rezaldi dikutip dari laman resmi Persija.

Bule sapaan akrab Rezaldi mengomentari pertandingan Persija Jakarta versus Persela yang bakal digelar di GBK. Menurutnya, ini merupakan momentum yang tepat untuk mendapatkan hasil maksimal.

"Saya sebagai pemain sangat senang kita bisa bermain lagi di GBK, di rumah kita di jakarta. Pasti kita minta dukungan juga buat the jakmania, untuk suport kita di dalam lapangan. Semoga kita dapat hasil yang maksimal dan meraih tiga poin," pungkas Bule.
(sha)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak