Bayar Nazar dengan Berjalan Kaki 8,3 Kilometer

Selasa, 20 November 2018 - 15:25 WIB
Bayar Nazar dengan Berjalan Kaki 8,3 Kilometer
Bayar Nazar dengan Berjalan Kaki 8,3 Kilometer
A A A
TORONTO - Leo Rolly Carnando/Indah Cahya Sari Jamil telah melaksanakan nazar dengan berjalan 8,3 kilometer dari hall pertandingan Markham Pan Am Center ke hotel. Ini sebagai bentuk rasa syukur setelah berhasil merebut gelar juara di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior 2018.

Leo/Indah mengaku, sebelum bertanding, mereka bernazar untuk pulang ke hotel dari hall pertandingan Markham Pan Am Center, Ontario, Kanada dengan berjalan kaki. "Sebelum tanding saya sudah bernazar, mau pulang ke hotel jalan kaki. Jadi harus dijalani. Ini sebagai bentuk rasa syukur kami. Semoga pertandingan berikutnya bisa lebih baik lagi," ungkap Indah dikutip dari Badmintonindonesia, Selasa (20/11/2018).

Tantangan Leo/Indah tak hanya menempuh jarak yang cukup jauh, namun juga udara yang dingin di Kanada, minus 2 derajat celcius. Leo menjelaskan tidak ada persiapan khusus ketika melaksanakan nazar tersebut.

"Persiapannya enggak ada, paling pakai jaket, sarung tangan, tertutup lengkap. Tas sudah dititip ke tim yang pulang naik mobil. Sama paling makan dulu, karena habis main biar berenergi lagi," ungkap Leo.

Leo/Indah tiba di hotel dalam waktu 1 jam 30 menit. Perjalanan mereka didampingi pelatih David Pohan dan rekannya, Stephanie Widjaya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9664 seconds (0.1#10.140)