Dua Pembalap Astra Honda Naik Podium di Thailand Talent Cup Seri 6

Selasa, 20 November 2018 - 16:22 WIB
Dua Pembalap Astra Honda Naik Podium di Thailand Talent Cup Seri 6
Dua Pembalap Astra Honda Naik Podium di Thailand Talent Cup Seri 6
A A A
JAKARTA - Hasil positif diraih pembalap binaan Astra Honda Racing School (AHRS) pada putaran keenam di ajang Thailand Talent Cup (TTC), akhir pekan kemarin. Pada race pertama, Herjun Atna Firdaus dan Abdul Gofar meraih podium pertama serta ketiga.

Pada race kedua, Herjun dan Gofar menyelesaikan balapan pada posisi keempat dan kelima setelah bersaing cukup ketat pada grup terdepan selama balapan berlangsung. Sedangkan Hildan tidak bisa menyelesaikan balap pada race kedua dikarenakan terjatuh pada lap pertama.

"Saya puas dengan hasil race pertama. Namun sayang pada race kedua, ketatnya persaingan membuat saya hampir kehilangan kontrol. Beruntung saya masih mampu menjaga agar tidak terjatuh dan finish di posisi 4," ujar Herjun dalam pernyataan resmi yang diterima SINDOnews, Selasa (20/11/2018).

General Manager Marketing Planning & Analysis Division AHM A. Indraputra mengatakan para pembalap muda binaan AHRS telah menunjukkan semangat dan talenta balap yang luar biasa. Diharapkan, ajang TTC ini mampu menjadi bekal balap mereka di kemudian hari.

"Terima kasih atas dukungan masyarakat terhadap para pembalap muda yang telah berupaya maksimal untuk meraih hasil terbaik. Kami berharap mereka dapat mengambil pelajaran positif yang mampu menjadi bekal bagi mereka di ajang balap selanjutnya," ujar Indraputra.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6141 seconds (0.1#10.140)