Wilman Juara Nasional MP1, Herman Bas Runner-Up MP2

Selasa, 20 November 2018 - 18:09 WIB
Wilman Juara Nasional MP1, Herman Bas Runner-Up MP2
Wilman Juara Nasional MP1, Herman Bas Runner-Up MP2
A A A
SURABAYA - Wiman Hammar menyegel juara nasional Motoprix 2018. Turun di kelas bergengsi MP1 (Bebek 4T Tune-Up 150 cc Seeded) dengan menggunakan motor Jupiter MX King, joki dari tim Yamaha Yamalube NHK IRC DID Nissin NGK Bahtera RT sukses mengunci posisi kedua.

Meski hanya berdiri di podium kedua, namun itu sudah cukup buat Wilman keluar sebagai juara di kelas MP1. Adapun penentuan juara nasional berdasarkan penjumlahan poin dari region maisng-masing dan poin saat Grand Final Motoprix 2018 Surabaya.

Dengan hasil positif ini tim Yamaha masih memertahankan gelar juara nasional pada kelas bergengsi MP1. "Alhamdulillah, saya bisa menyelesaikan balapan dan podium kedua dan semakin spesialnya saya berhasil meraih gelar juara nasional pada kelas MP1. Saat race, saya sempat melorot posisinya, tetapi saya tetap fokus dan mencoba untuk maju satu persatu dan akhirnya bisa ke depan," tutur Wilman Hammar dalam keterangan resmi yang diterima SINDOnews, Selasa (20/11/2018).

"Saya sempat lama di posisi ketiga, tetapi saat saya sudah mulai mendekati Dicky, saya berhasil memotongnya. Terima kasih kepada tim saya yang telah bekerja secara maksimal, sehingga bisa menjadi juara Region II Jawa kelas MP1 dan MP2 serta juara nasional MP1," imbuh Wilman Hammar, yang dikawal mekanik Gendut GDT Racing.

Adapun kelas MP2, Herman Bas dari tim Yamaha BAF Yamalube Akai Jaya RT berhasil podium ketiga pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Gelora Bung Tomo Surabaya. Hasil positif itu mengantarkannya menjadi runner-up nasional Motoprix 2018 kelas MP2 (Bebek 4T Tune-Up 125 cc Seeded) dengan motor Jupiter Z1.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4775 seconds (0.1#10.140)