alexametrics

Barcelona Siap-siap Kehilangan Dua Gelandang di Bursa Januari

loading...
Barcelona Siap-siap Kehilangan Dua Gelandang di Bursa Januari
Dua pemain Barcelona Denis Suarez dan Rafinha ingin meninggalkan klub/Foto/istimewa
A+ A-
BARCELONA - Musim dingin Januari 2019, akan menjadi bursa transfer yang sibuk bagi Barcelona. Dua penggawa mereka, Rafinha dan Denis Suarez, sudah kebelet ingin meninggalkan klub, mengingat waktu bermain mereka sangat langka di bawah Pelatih Ernesto Valverde.

Suarez nyaris tidak bermain sepanjang musim ini. Gelandang kelahiran Salceda de Caselas, Spanyol, 6 Januari 1994, itu ingin berlabuh di klub yang bisa memberinya menit bermain yang lebih banyak.

Klub Catalan sadar akan keinginan Suarez dan bersedia mencari klub potensial untuk membawanya, dengan Valencia dan Chelsea disebut-sebut menginginkan servis mantan gelandang Villarreal tersebut.

Rafinha juga memiliki kasus serupa. Sejatinya dia sudah dekat untuk pergi di musim panas 2018, tetapi kepindahannya ke Real Betis tidak bisa diselesaikan karena alasan ekonomi.

Meskipun demikian, dia masih berencana meninggalkan Camp Nou, setelah benar-benar bermain di musim ini sebagai pelapis saat Lionel Messi terkapar cedera, sementara Messi kini sudah pulih.

Setelah tampil baik saat dipinjamkan ke Inter Milan untuk paruh kedua musim lalu. Rafinha memiliki sejumlah pelamar di Italia, termasuk AS Roma yang tertarik padanya. Gelandang kelahiran Sao Paulo, Brasil, 12 Februari 1993, itu juga diminati sejumlah klub Inggris. Barcelona ingin melepas Rafinha dengan nilai 25 juta euro.

Selain kedua pemain tersebut, Sergi Samper juga ingin keluar dari Camp Nou. Situasinya berbeda, Samper mendapat cedera jangka panjang di musim panas.

Masih harus dilihat apakah ada tim yang tertarik padanya dan berapa banyak yang akan mereka bayarkan. Di Barcelona, diupayakan pemain yang bukan bagian dari rencana pelatih bisa menghasilkan uang dengan menjualnya.
(sha)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak