alexametrics

Broner: Saya Akan Buat Pacquino Malu

loading...
Broner: Saya Akan Buat Pacquino Malu
Broner: Saya Akan Buat Pacquino Malu. (Boxingscane).
A+ A-
NEW YORK - Mantan juara dunia kelas super ringan, ringan, welter ringan, dan kelas welter, Adrien Broner, sesumbar akan membuat Manny Pacquiao malu.

Broner yakin bisa mengalahkan petinju kebanggaan Filipina tersebut. “Saya benar-benar bersyukur, Tuhan memberkati saya untuk melawan Pacquiao. Saya menjadi pilihan tepat untuknya,” ujar Broner dilansir boxingscane.

“Ini akan menjadi pertarungan yang luar biasa, pertarungan melawan seorang legenda. Saya akan mengubah pertandingan menjadi legenda semalam,” kata Broner. Menurut Broner, Pacquiao tidak mampu melawan Mayweather.

Untuk itu, dia akan memberikan mimpi buruk bagi Pacquiao. “Kau (Pacquiao) tidak perlu memikirkan tentang Floyd, dia sudah mengalahkanmu. Aku akan mengalahkanmu (Pacquiao), kau akan malu,” katanya.

“Saya tahu, ketika saya memenangkan pertarungan ini, ada lebih banyak uang yang akan datang. Maafkan bahasa saya, tapi ini bukan Nickelodeon, ini duel yang dibayar per tayang,” kata Broner yang mengalami tiga kali kalah angka mutlak dari Marcos Maidana, Mikey Garcia, dan Shawn Porter.

Sementara itu, menanggapi sesumbar Adrien Broner, Manny “Pacman” Pacquiao tidak mau menyerang balik. Senator Filipina yang pernah menjadi juara dunia delapan divisi itu menganggap Broner lawan tangguh.

“Saya telah melewatkan pertempuran di Las Vegas,” kata Pacquiao. “Kembali ke MGM Grand Garden Arena untuk mempertahankan gelar juara dunia saya melawan Adrien Broner adalah cara menarik untuk tahap home coming saya. Adrien adalah lawan tangguh dengan catatan yang dicapai,” kata Pacman.

Namun, Pacquiao mengaku selama menjadi senator di Kongres Filipina dan Senat, sudah belajar banyak hal, termasuk bagaimana cara menghadapi karakter seseorang.

“Pengalaman di Kongres dan Senat sangat membantu saya kembali di atas ring, termasuk saat menghadapi Broner pada 19 Januari 2019 nanti,” katanya.

Pacquaio datang dari penampilan vintage pada Juli lalu, karena ia mengalahkan sluggerArgentina yang juga juara dunia Lucas Matthysse pada ronde ketujuh.

Kini Pacquiao kembali ke Amerika Serikat sebagai juara dunia kelas welter untuk menghadapi Broner, salah satu pejuang paling berbakat di tinju. Jika menang, Broner akan menambahkan kemenangan yang menentukan karier sebagai Hall of Famer. “Ini akan menjadi pertarungan hebat,” kata Broner.

“Semua omong kosong, jangan datang hanya untuk mengambil cek. Kalian membuatku marah, jika kau berpikir aku akan kalah dari Manny Pacquiao, itu salah besar. Aku akan memukul pantatnya,” kata Broner. (Sazili Mustofa)
(nfl)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak