alexametrics

Fans Tenshin Nasukawa Tak Sabar Nantikan Duel Kontra Mayweather

loading...
Fans Tenshin Nasukawa Tak Sabar Nantikan Duel Kontra Mayweather
Fans Tenshin Nasukawa (kanan) sudah tak sabar ingin melihat idolanya mengalhkan Floyd Mayweather. Foto : REUTERS
A+ A-
TOKYO - Pertarungan antara legenda tinju Floyd Mayweather Jr kontra petarung muda asal Jepang Tenshin Nasukawa semakin menarik perhatian. Laga yang akan berlangsung di Saitama Super Arena, Jepang tersebut dipastikan hanya akan menjadi ajang eksebisi dengan total pertarungan tiga ronde. Namun, hal tersebut tak menyurutkan semangat para fans Nasukawa untuk mendukung idolanya.

Dilansir MMA News, Rabu (21/11/2018), fans Nasukawa melalui akun twitter (@Karaev_Fan), mengungkapkan petarung berusia 20 tahun tersebut akan mengalahkan Mayweather dilaga Tahun Baru nanti. Nasukawa juga berjanji akan berlatih hingga membuat The Money -julukan Mayweather- tumbang.

"Seperti yang Anda semua mungkin tahu, di NYE saya akan melawan Mayweather. Saya akan kembali berlatih besok sampai Malam Tahun Baru untuk dapat benar-benar meng-KO dia. Aku benar-benar akan membuatnya mati," tulis akun (@Karaev_Fan).

Dalam tulisan selanjutnya, akun (@Karaev_Fan) juga menjelaskan bahwa Nasukawa menganggap laganya melawan Mayweather merupakan suatu kehormatan. Pasalnya belum ada petarung asal Jepang selain dirinya yang pernah menantang legenda tinju asal AS tersebut.

"Dalam wancara di belakang panggung ia (Nasukawa) lebih jauh menguraikan bahwa ia berencana masuk ke dalam ini sebagai perwakilan Jepang karena itu adalah kehormatan bahwa tidak ada pejuang Jepang lain yang pernah bertarung dengannya. Dia menegaskan kembali bahwa dia tidak berniat mengambil bagian dalam 'pameran' dan akan KO Mayweather," tulis (@Karaev_Fan).
(bbk)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak