Timnas Amerika Serikat Tertarik Rekrut Julen Lopetegui

Kamis, 22 November 2018 - 01:00 WIB
Timnas Amerika Serikat Tertarik Rekrut Julen Lopetegui
Timnas Amerika Serikat Tertarik Rekrut Julen Lopetegui
A A A
MADRID - Hanya beberapa hari setelah dipecat dari kursi pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui disebut-sebut bakal menukangi Timnas Amerika Serikat. Laporan tersebut muncul di kalangan media-media di Spanyol.

Lopetegui dipecat raksasa La Liga, Real Madrid, pada 29 Oktober 2019 setelah timnya dipecundangi Barcelona dengan skor telak 1-5. Usia Lopetegui bersama El Real terbilang singkat mengingat dia baru membesut Los Blancos pada 12 Juni 2018.

"Meski dipecat Real Madrid, Lopetegui masuk jajaran pelatih paling banyak dicari. Amerika Serikat menjadi salah satu pihak paling tertarik memboyongnya," demikian laporan AS.

Amerika Serikat sendiri gagal lolos ke Piala Dunia 2018 untuk kali pertama sejak 1986. Sepanjang jeda internasional, tim yang kini diasuh pelatih interm Dave Sarachan kalah dari Inggris dan Italia tanpa mencetak gol.

Media-media di Eropa menyebut ada banyak bakat muda di tubuh Timnas Amerika Serikat. Namun, mereka membutuhkan sosok pelatih kawakan untuk membangun tim yang lebih solid.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0619 seconds (0.1#10.140)