Kevin McBride Rasakan Sensasi Aneh saat Mike Tyson Gigit Putingnya

Selasa, 09 April 2024 - 07:07 WIB
loading...
Kevin McBride Rasakan Sensasi Aneh saat Mike Tyson Gigit Putingnya
Kevin McBride merasakan sensasi yang aneh ketika putingnya digigit Mike Tyson dalam pertarungan kelas berat yang berlangsung di MCI Center / Foto: ESPN
A A A
Mike Tyson tidak hanya dikenal kejam saat berada di ring tinju. Pria yang dikenal dengan julukan Iron Mike itu juga punya kebiasaan mengigit lawannya.

Salah satu pertarungan yang paling terkenal ketika Tyson menggigit telinga Evander Holyfield dalam pertarungan kelas berat yang berlangsung pada 28 Juni 1997. Bahkan sebagian telingan kanan lawannya putus.

Kebiasaan Tyson menggigit lawannya kembali terulang pada 11 Juni 2005. Pada pertarungan terakhirnya melawan Kevin McBride di MCI Center, Washington, D.C., Amerika Serikat, Si Leher Beton kembali berulah.



Kali ini bukan telinga lawannya yang menjadi sasaran melainkan puting McBride. Tyson, yang kalah dalam pertarungan itu memiliki gaya bertarung yang mirip saat melawan Holyfield.

Kevin McBride Rasakan Sensasi Aneh saat Mike Tyson Gigit Putingnya

Foto: Sports Illustrated

Pada pertarungan yang disaksikan sekira 15 ribu penonton itu, Tyson tampak frustrasi lantaran gagal membuat McBride sempoyongan di atas ring hingga hal yang tak terduga terjadi di ronde ketiga. "Tyson gila. Dia menggigit puting saya," klaim McBride dikutip dari Worldboxingnews.

"Awalnya saya tidak menyadarinya, tapi dia berusaha keras untuk melakukannya. Saya hanya merasakan sensasi aneh dan kemudian menyadari apa yang telah dia lakukan," sambung McBride, yang meraup hadiah sebesar USD150 ribu dalam pertarungan tersebut.


Insiden gigitan Tyson tak seheboh seperti ketika memutuskan sebagian telinga Holyfield. Karena sebagian besar media tidak memberitakan peristiwa tersebut.

Kendati demikian, McBride merasa lega lantaran Tyson memutuskan pensiun dan tak lagi berkecimpung di arena tinju. "Saya tidak punya nyali lagi untuk berkecimpung dalam olahraga ini. Saya tidak ingin meremehkan olahraga yang saya sukai. Hatiku tidak tertarik lagi pada hal ini. Saya minta maaf untuk para penggemar yang membayar untuk ini. Saya harap saya bisa melakukan yang lebih baik," ujar Tyson, pasca pertarungan.

Setelah hampir dua dekade tak naik ring. Tyson kembali membuat kehebohan saat mengumumkan menerima tantangan Jake Paul. Pertarungan ini dijadwalkan digelar pada 20 Juli 2024.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1704 seconds (0.1#10.140)