Tiket Laga Perpisahan Juergen Klopp Bersama Liverpool di Anfield Dibanderol Rp29 Juta

Selasa, 09 April 2024 - 10:10 WIB
loading...
Tiket Laga Perpisahan Juergen Klopp Bersama Liverpool di Anfield Dibanderol Rp29 Juta
Tiket laga perpisahan Juergen Klopp bersama Liverpool di Anfield sejatinya sudah ludes terjual / Foto: This Is Anfield
A A A
Tiket laga perpisahan Juergen Klopp bersama Liverpool di Anfield sejatinya sudah ludes terjual. Namun kini berkeliaran calo yang menjual kembali tiket laga emosional tersebut dengan harga fantastis, bahkan tiket kategori termurah menembus angka 1.450 Poundsterling atau lebih dari Rp29 juta.

Liga Inggris 2023-2024 merupakan musim terarkhir Klopp mengasuh Liverpool. Berbagai kenangan manis telah ditorehkan Klopp di Anfield, mulai dari gelar Liga Champions 2018-2019 hingga akhir dari penantian gelar Liga Inggris pertama dalam 30 tahun semusim setelahnya.

Laga pemungkas Liga Inggris 2023-2024 menghadapi Wolverhampton Wanderers 19 Mei 2024 berpotensi menjadi perpisahan arsitek asal Jerman tersebut dengan Mohamed Salah dkk. Liverpool masih bisa menghabiskan waktu bersama Klopp lebih lama andai tim asuhannya melaju jauh di Liga Eropa musim ini.



Tak ayal, tiket laga istimewa tersebut dihuni penggemar setia Liverpool. Bahkan sebetulnya, tiket laga itu sudah terjual habis beberapa waktu silam.

Namun kini, berseliweran para calo yang menjual kembali tiket secara daring. Tak tanggung-tanggung, mereka membanderol tiket dengan harga yang sangat fantastis.

Dilansir Sportsbible berdasarkan laman SeatPick, Senin (8/4/2024), tiket untuk kategori termurah saja dijual dengan harga 1.450 Poundsterling atau Rp29 juta. Kategori tersebut merupakan tribune paling ujung atas Anfield.



Selanjutnya, terdapat tiket di sisi atas Tribune Kenny Dalglish seharga 1.700 Pounsterling atau Rp34 juta. Tiket untuk tribune yang berada dekat dengan lapangan dijual seharga 2.050 Pounsterling atauh Rp41 juta, sedangkan tiket termahal yakni tribune utama seharga 6000 Poundsterling atau Rp120 juta.

Laga Liverpool kontra Wolves akan lebih spesial lagi jika Klopp mampu menghadirkan kado perpisahan manis berupa gelar Liga Inggris. Ya, kini, The Reds -julukan Liverpool- masih bersaing bersama Arsenal dan Manchester City dalam perburuan gelar Liga Inggris musim ini.

Jika berhasil, maka Liverpool akan menyamai torehan jumlah gelar yang dimiliki Manchester United, yakni 20 gelar. Tentu hal ini akan menjadi pengalaman yang tak akan pernah bisa dilupakan fans Liverpool manapun.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1418 seconds (0.1#10.140)