alexametrics

Komentar Marquez Terkait Debut Lorenzo Bersama Honda

loading...
Komentar Marquez Terkait Debut Lorenzo Bersama Honda
Jorge Lorenzo akhirnya mencicipi motor Honda RC213V yang selama ini menjadi andalan Repsol Honda untuk meraih gelar juara dunia. Foto: Crash.net
A+ A-
VALENCIA - Jorge Lorenzo akhirnya mencicipi motor Honda RC213V yang selama ini menjadi andalan Repsol Honda untuk meraih gelar juara dunia. Kesempatan itu datang saat tes pramusim di Valencia.

Sayangnya, Lorenzo sempat kesulitan mengendarai motor RC213V yang selama ini jadi andalan Marquez. Pada sesi uji coba yang berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Rabu (21/11/2018), Lorenzo mencatat waktu tercepat ke-10.

Pada sesi pertama, Lorenzo mencatat waktu 1 menit 33.312 detik, dia terpaut 2.244 detik di belakang Marc Marquez. Sekadar informasi, Marquez keluar sebagai pembalap tercepat di sesi pertama.

"Saya belum bisa bicara tentang Lorenzo. Yang saya bisa katakan adalah, menunggang motor Honda selalu sulit terutama untuk lap pertama," kata Marquez, dikutip GPOne.

Marquez justru kagum dengan penampilan pebalap Yamaha Petronas SRT, Franco Morbidelli. Menurutnya, pembalap muda itu lebih cepat beradaptasi dengan motor.

"Morbidelli mengejutkan saya hari ini, dia sangat cepat dengan Yamaha," ujarnya.
(sha)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak