PSSI Optimistis Tiket Laga Kontra Filipina Laku Terjual

Kamis, 22 November 2018 - 18:19 WIB
PSSI Optimistis Tiket Laga Kontra Filipina Laku Terjual
PSSI Optimistis Tiket Laga Kontra Filipina Laku Terjual
A A A
JAKARTA - Pertandingan Timnas Indonesia kontra Filipina di babak penyisihan Grup B Piala AFF 2018 seperti anti-klimaks mengingat anak asuh Bima Sakti sudah dipastikan gagal lolos ke semifinal. Namun, PSSI optimistis laga tersebut menyedot antusiasme penonton.

Pertandingan melawan Timnas Filipina akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Minggu (25/11/2018) malam WIB. Salah satu motivasi Skuat Garuda adalah memenangkan laga tersebut untuk menuntaskan dendam sekaligus menutup perjalanan mereka di Piala AFF 2018 dengan kemenangan.

Menurut informasi tertulis dari PSSI, hingga Kamis (22/11/2018) petang, jumlah tiket yang terjual telah mencapai 12 ribu lembar. Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) optimistis angka penjualan tiket terus bertambah hingga hari Minggu.

"Penjualan ini diperkirakan akan terus bertambah hingga hari Minggu besok. Tentu ini menjadi bukti bahwa semakin banyak fans Garuda sejati yang memang loyal untuk Timnas Indonesia," demikian pernyataan tertulis PSSI dikutip SINDOnews, Kamis (22/11/2018).

Sebelumnya diberitakan, pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti, meminta maaf setelah Indonesia dipastikan gagal lolos ke babak semifinal Piala AFF 2018. Meski begitu, Skuat Garuda tetap menggelar latihan serius demi membidik kemenangan di laga terakhir. (Baca juga: Bima Sakti Minta Maaf)
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6321 seconds (0.1#10.140)