Timnas Indonesia U-23 Hadapi Qatar di Laga Pembuka Piala Asia U-23, Saksikan di Vision Plus!

Selasa, 09 April 2024 - 18:11 WIB
loading...
Timnas Indonesia U-23 Hadapi Qatar di Laga Pembuka Piala Asia U-23, Saksikan di Vision Plus!
Timnas Indonesia U-23 Hadapi Qatar di Laga Pembuka Piala Asia U-23, Saksikan di Vision Plus!
A A A
Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 akan mengawali perjalanannya di ajang Piala Asia U-23 2024 dengan menghadapi tuan rumah Qatar pada Senin, 15 April 2024, di Stadion Jassim Bin Hamad, Doha. Pertandingan ini akan disiarkan langsung di Vision+ .

Garuda Muda datang ke turnamen ini dengan penuh semangat dan optimisme. Di bawah asuhan pelatih Shin Tae-yong, skuad Garuda Muda telah menjalani persiapan matang. Shin Tae-yong telah memanggil 23 pemain terbaiknya untuk turnamen ini.

Sebagai tuan rumah, Qatar tentu tak ingin kalah di hadapan publiknya sendiri. Mereka diperkuat oleh beberapa pemain muda berbakat yang telah menunjukkan performa gemilang di level klub dan internasional.

Pertandingan Qatar vs Indonesia diprediksi akan berlangsung sengit dan penuh dengan drama. Kedua tim sama-sama memiliki ambisi besar untuk meraih hasil maksimal di laga perdana ini.

Secara statistik, Qatar memiliki peluang lebih besar untuk meraih kemenangan. Mereka tampil lebih konsisten di level Asia U-23 dan memiliki pengalaman bermain di hadapan publik sendiri.

Namun, Timnas Indonesia U-23 bukan tim yang mudah dikalahkan. Semangat juang dan pantang menyerah Garuda Muda bisa menjadi pembeda di pertandingan ini.

Saksikan perjuangan garuda muda di Piala Asia U-23 2024 pada Senin, 15 April 2024. Anda dapat menyaksikan seluruh pertandingan secara langsung di platform streaming Vision+ .

Download dan update aplikasi Vision+ sekarang! Jangan lupa berikan rating bintang 5 di Play Store dan bagikan pengalaman streaming terbaik Anda pakai Vision+ !

Bagi para penggemar olahraga, selain pertandingan Piala Asia U-23, saksikan juga berbagai pertandingan olahraga kelas dunia lain di Vision+ , tempat nonton bola sepanjang tahun.

Nikmati berbagai konten di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+ , Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #PialaAsiaU23Qatar2024
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1485 seconds (0.1#10.140)