alexametrics

Hadapi Pacquiao, Adrien Broner Enggan Bergantung Harapan

loading...
Hadapi Pacquiao, Adrien Broner Enggan Bergantung Harapan
Petinju asal Amerika, Adrien Broner, berapi-api jelang bentrokan melawan Manny Pacquiao. Dia yakin bisa mengatasi perlawanan petinju bertangan kidal itu. Foto: Boxingscene
A+ A-
LOS ANGELES - Petinju asal Amerika, Adrien Broner, berapi-api jelang bentrokan melawan Manny Pacquiao. Juara dunia empat divisi itu bahkan mengklaim Pacquiao tak akan mampu mengalahkannya.

Pertarungan keduanya akan digelar di bawah badan World Boxing Association (WBA) kelas welter. Broner optimistis mampu mengatasi Pacquiao yang sudah lama tidak naik ring.

"Saya datang untuk menang. Hancurkan uangnya, saya akan menang. Mereka terus berbicara tentang Pacquiao-Mayweather 2, tetapi saya akan mengacaukan rencana tersebut. Saya hanya tidak melihat Manny Pacquiao memukuli saya," kata Broner dikutip Boxingscene, Jumat (23/11/2018)



Tampil di MGM Grand, Las Vegas, Broner yakin akan menundukkan bintang tinju asal Filipina. Petinju berusia 29 tahun tersebut menyebut, dalam laga tidak ada yang namanya keburuntungan. Dia juga tak mau menjadikan harapan sebagai satu-satunya strategi menghadapi Pacquiao.

"Harapan bukanlah strategi saya. Tidak akan ada keberuntungan! Saya merasa dia tidak bisa mengalahkan saya. Lihatlah resume saya - apa yang harus saya lakukan terhadap southpaws (sebutan untuk petinju kidal, red)?"

"Saya menghentikan mereka. Pergi ke pertarungan ini, saya sangat yakin. Saya akan melakukan apa yang selalu saya lakukan untuk kidal dan membongkarnya," kata Broner.

"Ia masih dalam kondisi bagus. Dia melatih pantatnya. Saya harus menjaga ketenangan saya dan tetap fokus pada rencana permainan saya. Tetapi saya tidak akan memberi tahu Anda apa rencana itu."

Pertarungan keduanya dikabarkan akan ditayangkan di acara Show-Pay-Per-View. Dimana laga bentrok kedua bintang tinju tersebut digadang-gadang akan meraup banyak keuntungan. Pasalnya, Pacquaio yang kini menjabat sebagai senator di Filipina sempat dua tahun absen tampil di Amerika.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak