alexametrics

Proliga 2018/2019

Daftar Tiket Laga Pembuka Proliga di Yogyakarta

loading...
Daftar Tiket Laga Pembuka Proliga di Yogyakarta
Pembukaan Liga Voli Nasional (Proliga) siap digelar di GOR Amungrogo, pada 7-9 Desember 2018 / Twitter Jakarta Pertamina Energi
A+ A-
JAKARTA - Pembukaan Liga Voli Nasional (Proliga) siap digelar di GOR Amungrogo, pada 7-9 Desember 2018. Pada musim kali ini, Jakarta Pertamina Energi kembali ditunjuk sebagai tuan rumah saat pembukaan kompetisi di Yogyakarta.

Dengan mengusung dua tim andalannya, Pertamina membawa misi satukan gelar juara untuk tim putra dan putri Jakarta Pertamina Energi. "Tema #SatukanGelarJuara tujuannya agar tim semakin bersemangat dan berdaya juang tinggi untuk memperoleh podium serta dapat menciptakan brand equity terhadap produk-produk Pertamina," ujar Ageng Giriyono, Chief De Mission Jakarta Pertamina Energi dalam keterangan pers yang diterima SINDOnews, Jumat (23/11/2018).

Sementara itu, Ketua Panitia Proliga, Dody Prasetya mengatakan, persiapan pembukaan event ini hampir semuanya rampung. "Dari sisi koordinasi, Kami panitia Pertamina telah berkoordinasi dengan PBVSI Pusat dan Lokal, serta aparat dan institusi terkait, dan alhamdulillah semoga semuanya berjalan lancar sampai hari pertandingan," ujarnya.



Untuk para pecinta olahraga Voli, rencananya panitia akan menyediakan sekitar 3300 tiket masuk per hari yang akan dijual dengan harga on the spot Rp 50.000,- untuk Tribun dan Rp. 100.000,-. Sekadar informasi, kompetisi Proliga 2019 kali ini diikuti oleh enam tim putra yaitu Jakarta Pertamina Energi, Jakarta Garuda, Jakarta BNI 46, Surabaya Bhayangkara Samator, Palembang Bank SumselBabel dan Sidoarjo Aneka Gas Industri.

Sedangkan untuk putri diikuti oleh enam tim yakni Jakarta Pertamina Energi, Jakarta Electric PLN, Jakarta Popsivo Polwan, Gresik Petrokimia, Bandung BJB Pakuan dan Jakarta BNI 46.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak