Rodrygo Kecewa Real Madrid Gagal Menang Lawan Manchester City

Rabu, 10 April 2024 - 07:58 WIB
loading...
Rodrygo Kecewa Real Madrid Gagal Menang Lawan Manchester City
Rodrygo Kecewa Real Madrid Gagal Menang Lawan Manchester City. Foto: Reuters
A A A
MADRID - Pemain Real Msdrid Rodrygo kecewa timnya tidak mampu mengalahkan Manchester City setelah bermain imbang 3-3. Pertemuan kedua tim itu dalam leg pertama perempat final Liga Champions 2023-2024 di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (10/3/2024).

Rodrygo mengatakan kemenangan adalah target utama Los Blancos -julukan Real Madrid- apalagi bermain di kandang. Namun, dia menilai pada akhirnya skor tidak memihak target Real Madrid tersebut.

“Kami ingin memenangkannya dan meraih hasil positif di laga pembuka. Akan tetapi, pada akhirnya kami pulang dengan hasil imbang," kata Rodrygo dilansir dari laman Real Madrid, Rabu (10/4/2024).

Pemain asal Brasil itu mengatakan timnya kurang bermain efektif dalam laga itu meskipun para pemain sudah berusaha menunjukkan performa terbaik. Menurutnya, Real Madrid banyak menyia-nyiakan peluang untuk mencetak gol.

"Kami melewatkan beberapa peluang bagus, tapi tidak apa-apa," katanya.

Rodrygo mengatakan Real Madrid harus segera berbenah diri setelah hasil imbang dalam laga itu. Hal tersebut agar timnya dapat bermain lebih baik saat kembali berhadapan dengan Manchester City.

"Kami harus berlatih dengan baik minggu ini. Kami punya pertandingan lain dan kemudian kami bisa memikirkan leg kedua," ujarnya.

Real Madrid akan kembali berhadapan dengan The Citizens -julukan Manchester City- pada leg kedua ajang itu. Laga tersebut akan dimainkan di Stadion Etihad, pada 18 April 2024.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1383 seconds (0.1#10.140)