Aguero Sebut Sebagian Pemain Liga Inggris Takut Kembali Bermain

Jum'at, 01 Mei 2020 - 10:19 WIB
loading...
Aguero Sebut Sebagian Pemain Liga Inggris Takut Kembali Bermain
Penyerang Manchester City Sergio Aguero. Foto: Istimmewa
A A A
MANCHESTER - Bintang Manchester City Sergio Aguero percaya, sebagian besar pemain takut untuk kembali beraksi di Liga Premier Inggris di tengah pandemi coronavirus.

Beberapa laporan mengatakan, Liga teratas di Inggris tersebut dapat dilanjutkan pada awal Juni setelah ditangguhkan pada bulan Maret, dengan pertemuan yang akan diadakan pada hari Jumat.

Tetapi Aguero merasa sebagian besar pemain takut di tengah krisis COVID-19, dengan lebih dari 233.000 kematian di seluruh dunia dari antara mereka yang dites positif terkena virus.

"Mayoritas pemain takut karena mereka punya keluarga, mereka punya anak, mereka punya bayi," katanya kepada El Chiringuito TV.

"Ketika kita kembali, saya membayangkan bahwa kita akan sangat tegang, kita akan sangat berhati-hati dan saat seseorang merasa sakit, Anda akan berpikir, 'apa yang terjadi di sana?," lanjutnya.

"Itu membuatku takut," ungkap pemain asal Argentina ini.

Inggris telah terpukul oleh coronavirus, dengan lebih dari 171.000 kasus dikonfirmasi dan jumlah kematian melebihi 26.000.

Pemain internasional Argentina tersebut mengatakan, fakta bahwa beberapa orang bisa tanpa gejala mengkhawatirkan.

"Saya takut tapi saya dengan pacar saya di sini dan saya tidak akan berhubungan dengan orang lain. Saya dikunci di rumah saya dan satu-satunya orang yang bisa saya infeksi adalah pacar saya," kata Aguero.

"Mereka mengatakan bahwa ada orang yang kena tidak memiliki gejala tetapi masih menginfeksi Anda. Itulah sebabnya saya di sini di rumah," jelasnya.

"Mungkin aku sakit dan aku bahkan tidak tahu," ungkap dia.

City terpaut 25 poin dari pemimpin klasemen Liverpool ketika Liga Premier ditangguhkan, sementara mereka masih berlaga di Liga Champions dan Piala FA.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1649 seconds (0.1#10.140)