Ucapkan Selamat Idulfitri ke Gibran di Solo, Bupati Kendal Dico: Dia Panutan Saya!

Rabu, 10 April 2024 - 11:00 WIB
loading...
Ucapkan Selamat Idulfitri ke Gibran di Solo, Bupati Kendal Dico: Dia Panutan Saya!
Bupati Kendal Dico M. Ganinduto ikuti open house Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka di Rumah Dinas, Lodji Gandrung, Kota Solo. Foto: MPI/R August
A A A
SOLO - Bupati Kendal Dico M. Ganinduto ikuti open house Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka di Rumah Dinas, Lodji Gandrung, Kota Solo, Rabu (10/4/2024). Pada momen itu, Dico meminta izin kepada Gibran untuk curhat.

Dico datang bersama istrinya Caca Federica dan putrinya Cassia. Mereka kemudian menikmati hidangan yang telah disediakan. Dico mengaku bahwa Gibran adalah orang pertama yang ia kunjungi usai melaksanakan Salat Idulfitri.

Alasannya karena Gibran adalah panutan dirinya di dunia Politik. ”Iya karena mas Gibran ini kan panutan. Panutan saya dalam berpolitik hari ini. Jadi tentunya ini menjadi prioritas. Yang pertama saya kunjungi mas Gibran,” kata Dico kepada iNews Media Group, Rabu (10/4/2024).



Dalam kesempatan itu, Dico membeberkan, tidak ada obrolan serius dengan Gibran. Tetapi ia mengungkapkan bahwa telah meminta izin untuk menemui Gibran kembali setelah momen Lebaran 2024.

”Habis selesai momen lebaran ini nanti saya izin mampir lagi mau curhat karena sudah lama saya tidak curhat. Biasanya beberapa bulan sekali saya curhat. Karena panutan politik saya kan mas Gibran,” jelasnya.

Dico pun berharap, terpilihnya Gibran sebagai Wakil Presiden (Wapres) akan memberikan kesempatan lebih banyak bagi anak muda untuk memimpin mengingat Gibran saat ini sudah menjadi ikonnya anak muda.



”Mas Gibran sudah menjadi ikonnya anak muda di segala bidang. Jadi harapannya mudah-mudahan dengan terpilihnya Mas Gibran sebagai Wapres ia menjadi lokomotif anak muda. Diberikan kesempatan lebih banyak lagi,” ungkapnya.

Setelah menemui Gibran, Dico direncanakan akan terbang ke Jakarta untuk bertemu dengan orang tua dan keluarga. Pada esok harinya Dico akan menggelar Open House di Kendal.

”Di Kendal (open house) nanti hari ke 2 dan ke 3. Orang tua saya di jakarta. Jadi setelah ini saya akan terbang ke jakarta Ketemu orang tua, keluarga besok pagi-pagi subuh balik ke Kendal open house 2 hari,” tutupnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1243 seconds (0.1#10.140)