Terungkap! Alasan Kevin De Bruyne Tak Dimainkan Man City Lawan Real Madrid

Kamis, 11 April 2024 - 01:01 WIB
loading...
Terungkap! Alasan Kevin De Bruyne Tak Dimainkan Man City Lawan Real Madrid
erungkap! Alasan Kevin De Bruyne Tak Dimainkan Man City Lawan Real Madrid
A A A
MADRID - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengatakan Kevin De Bruyne sedang dalam kondisi kurang fit dan sempat mengalami muntah. Hal tersebut menjadi alasan utama bintang Timnas Belgia tersebut tak bermain menghadapi Real Madrid.

Manchester City bermain imbang 3-3 dengan Real Madrid di leg pertama babak perempat final Liga Champions 2023/2024. Laga tersebut berlangsung di Santiago Bernabeu Stadium, Rabu (10/4/2024) dini hari WIB.

Bernardo Silva (2') sempat membuka keunggulan Manchester City. Namun, Real Madrid mampu membalikan keadaan melalui gol bunuh diri Ruben Dias (12') dan Rodrygo Goes (14').



Kendati demikian, Phil Foden (66') dan Josko Gvardiol (71') sempat membuka harapan Manchester City untuk memenangkan laga. Namun, Federico Valverde (79') mampu menyelamatkan Los Blancos -julukan Real Madrid- dari kekalahan.

Sementara dalam laga tersebut Pep Guardiola membuat keputusan yang mengejutkan. Pasalnya, Kevin De Bruyne tak mendapatkan kesempatan bermain dan hanya menjadi penghangat bangku cadangan.

Pep Guardiola pun mengatakan Kevin De Bruyne tak bermain, karena dalam kondisi kurang fit dan sempat muntah menjelang pertandingan. Bahkan, ia mengatakan hal tersebut bukanlah kabar baik untuk Manchester City.

"Muntah. Dia (Kevin De Bruyne) merasa tidak enak badan. Kami mengadakan pertemuan dan dia sudah siap, ketika dia tiba di ruang ganti dia mulai muntah, merasa tidak enak badan dan dia berkata, 'Saya belum siap.' kata Pep Guardiola dikutip dari Metro, Rabu (10/4/2024).

"Itulah adanya. Tentu saja itu bukan kabar baik," jelasnya.

Sementara hasil imbang di Santiago Bernabeu menjadi keuntungan Manchester City. Pasalnya, The Citizens -julukan Manchester City- hanya membutuhkan kemenangan tipis saat menjamu Real Madrid di leg kedua yang berlangsung di Etihad Stadium, Kamis (18/4/2024) dini hari WIB.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1157 seconds (0.1#10.140)