Jelang Liverpool vs Atalanta: 4 Pemain The Reds Diragukan Tampil

Kamis, 11 April 2024 - 08:21 WIB
loading...
A A A
"Mereka sekarang sudah kembali berlatih dan sekarang kami harus melihat bagaimana kami melibatkan mereka dan bagaimana kami menggunakannya. Bahwa kami membutuhkan mereka sudah jelas. Namun, kami membutuhkan mereka dalam kondisi terbaik, dan kami ingin memberikan mereka ritme permainan," pungkasnya.

"Selalu menjadi sebuah tantangan untuk mencoba menyatukan kembali para pemain. Dengan kualitas yang mereka miliki, hal itu seharusnya lebih mudah, dan kami akan menggunakan mereka dalam beberapa hari dan minggu ke depan, tetapi apa artinya untuk besok, saya belum membuat keputusan," sambungnya.

Trent Alexander-Arnold mengalami cedera lutut saat Liverpool menyingkirkan Arsenal di putaran ketiga Piala FA. Sedangkan, Alisson Becker mengalami cedera hamstring dan membuatnya absen cukup lama memperkuat Liverpool.

Sementara Diogo Jota harus menepi dari lapangan hijau, setelah mengalami cedera lutut. Sedangkan, Stefan Bajcetic mengalami cedera otot adduktor dan membuatnya harus menjalani pemulihan cukup lama.
(sto)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1014 seconds (0.1#10.140)