Milan Siap Borong Trio Chelsea

Selasa, 27 November 2018 - 06:01 WIB
Milan Siap Borong Trio Chelsea
Milan Siap Borong Trio Chelsea
A A A
MILAN - AC Milan siap mengelontorkan jutaan euro untuk merenovasi skuat di bursa musim dingin Januari 2019. Direktur Milan Leonardo dilaporkan telah melakukan pembicaraan dengan Chelsea untuk memboyong trio Cesc Fabregas, Gary Cahill, dan Andreas Christensen.

Media Italia, Mediaset dan Radio Rossonera mengklaim Leonardo telah melakukan percakapan telepon dengan kepala Chelsea Marina Granovskaia.

Jendela transfer Januari semakin dekat dan Milan saat ini berada di tengah-tengah krisis cedera. Pelatih Gennaro Gattuso kehilangan pemain seperti Lucas Biglia, Giacomo Bonaventura, dan Mattia Caldara selama beberapa bulan lantaran cedera panjang.

Namun, di bawah bayang-bayang sanksi UEFA terkait Financial Fair Play, Milan kemungkinan akan mencari jalan dengan cara meminjam pemain-pemain tersebut.

Menurut football-italia, Fabregas menjadi target utama Milan untuk menambal lini tengah. Gelandang berusia 31 tahun itu akan habis kontrak pada akhir musim dan telah berulang kali dikaitkan dengan kepindahan ke San Siro.

Mantan pemain Barcelona dan Arsenal itu saat ini kurang mendapat tempat di skuat Maurizio Sarri, dengan hanya membuat sembilan penampilan untuk klub di semua kompetisi musim ini.

Ada pemain lain yang juga menarik perhatian Milan, seperti bek tengah Cahill, yang akan berusia 33 tahun bulan depan dan juga akan menjadi pemain gratis pada musim panas 2019.

Cahill hanya membuat enam penampilan kompetitif musim ini, dengan hanya 21 menit di Liga Primer. Sementara Christensen merupakan investasi berharga pada usia 22 dan baru-baru ini memperpanjang kontraknya, tetapi tidak mendapatkan banyak waktu bermain di Stamford Bridge. Christensen sudah dipinjamkan ke Borussia Monchengladbach dan Milan masih berpeluang menggaetnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4725 seconds (0.1#10.140)