Garuda Muda Siap Tempur, Shin Tae-yong Siapkan 23 Pemain Terbaik! Nantikan di Vision+

Kamis, 11 April 2024 - 15:06 WIB
loading...
Garuda Muda Siap Tempur, Shin Tae-yong Siapkan 23 Pemain Terbaik! Nantikan di Vision+
Garuda Muda Siap Tempur, Shin Tae-yong Siapkan 23 Pemain Terbaik! Nantikan di Vision+
A A A
JAKARTA - Timnas Indonesia U-23 akan segera bertanding melawan sang tuan rumah, Qatar dalam laga perdana Grup B AFC U-23 Asian Cup 2024 pada tanggal 15 April 2024. Pertandingan ini menjadi penentu awal bagi langkah Garuda Muda di turnamen ini dan akan disiarkan live di Vision+ .

Shin Tae-yong diprediksikan akan menurunkan 23 pemain terbaiknya untuk bermain di AFC U-23 Asian Cup 2024 . Berikut prediksi susunan pemain Timnas U-23 Indonesia yang kemungkinan besar akan tampil:

Kiper
Ernando Ari Sutaryadi
Muhammad Adi Sutaryadi
Daffa Fasya Sumawijaya

Bek
Ilham Rio Fahmi
Rizky Ridho
Muhammad Ferarri
Komang Teguh Trisnanda
Pratama Arhan
Kakang Rudianto
Donny Tri Pamungkas
Dzaky Asraf

Gelandang
Arkhan Fikri
Ivar Jenner
Marselino Ferdinan
Muhammad Rayhan Hannan
Ikhsan Nur Zikrak

Penyerang
Witan Sulaeman
Ramadhan Sananta
Hokky Caraka
Muhammad Fajar Fathur
Rafael Struick
Jeam Kelly Srover

Saksikan perjuangan garuda muda di Piala Asia U-23 2024 pada Senin, 15 April 2024. Anda dapat menyaksikan seluruh pertandingan secara langsung di platform streaming Vision+.

Download dan update aplikasi Vision+ sekarang! Jangan lupa berikan rating bintang 5 di Play Store dan bagikan pengalaman streaming terbaik Anda pakai Vision+!

Bagi para penggemar olahraga, selain pertandingan Piala Asia U-23, saksikan juga berbagai pertandingan olahraga kelas dunia lain di Vision+, tempat nonton bola sepanjang tahun.

Nikmati berbagai konten di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #PialaAsiaU23Qatar2024
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1462 seconds (0.1#10.140)