Akses Keluar Puncak Bogor Ditutup Sementara

Kamis, 11 April 2024 - 15:55 WIB
loading...
Akses Keluar Puncak Bogor Ditutup Sementara
PT Jasa Marga Metropolitan Tollroad menutup sementara akses keluar Puncak di KM 46+400 Ruas Tol Jagorawi arah Puncak mulai pukul 12.05 WIB atas diskresi kepolisian. Foto/Dok Jasa Marga
A A A
JAKARTA - PT Jasa Marga Metropolitan Tollroad menutup sementara akses keluar Puncak di KM 46+400 Ruas Tol Jagorawi arah Puncak mulai pukul 12.05 WIB atas diskresi kepolisian. Penutupan sementara itu merupakan imbas peningkatan volume kendaraan pada hari kedua Idulfitri 1445 H, yang dikenal dengan lalu lintas silaturahmi dan wisata, khususnya di Ruas Tol Jagorawi arah Puncak.

"Saat ini pengguna jalan dapat menggunakan akses keluar Ciawi di KM 47 Ruas Tol Jagorawi. Selain itu, atas diskresi kepolisian juga sampai dengan saat ini, masih diberlakukan contraflow setelah Gerbang Tol Ciawi mulai dari KM 44+500 sampai KM 46+500 Ruas Tol Jagorawi," ujar Senior Manager Representative Office 1 Jasamarga Metropolitan Tollroad Regional Division, Alvin Andituahta Singarimbun, Kamis (11/4/2024).

Dia menambahkan, contraflow ini telah berlaku sejak pukul 06.15 WIB sampai dengan saat ini imbas peningkatan volume kendaraan menuju kawasan Puncak. Jasa Marga mengimbau pengguna jalan untuk mengantisipasi arah perjalanan dan jaga jarak aman dengan kendaraan di depan.



Antisipasi rute perjalanan agar dapat mengoptimalkan rekayasa lalu lintas yang sedang berlaku dan memastikan kecukupan saldo kartu elektronik sebelum memulai perjalanan untuk menghindari kepadatan ketika bertransaksi di gerbang tol.

"Diharapkan pengguna jalan untuk selalu mematuhi rambu lalu lintas dan mengikuti arahan petugas di lapangan," katanya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2859 seconds (0.1#10.140)