alexametrics

Liga 1 2018

Sepasang Kartu Merah Warnai Kemenangan Borneo FC atas Persela

loading...
Sepasang Kartu Merah Warnai Kemenangan Borneo FC atas Persela
Borneo FC meraih kemenangan dramatis saat menjamu Persela Lamongan dalam lanjutan Liga 1 2018. Foto: Media Borneo FC
A+ A-
SAMARINDA - Borneo FC meraih kemenangan dramatis saat menjamu Persela Lamongan dalam lanjutan Liga 1 2018. Aksi berbalas gol dan lahirnya dua kartu merah mewarnai ketatnya laga.

Bertanding di Stadion Segiri, Samarinda, Senin (26/11/2018) sore, Borneo FC lebih dulu kebobolan. Pada menit ke-19, gawang mereka dibobol pemain Persela, Loris Arnaud.

Tiga menit setelah gol tersebut, Borneo FC menyamakan skor melalui Matias Conti. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.



Selepas istirahat, Titus Bonai membuat Pesut Etam berbalik memimpin 2-1, melalui golnya tepat di menit ke-63. Ketatnya pertandingan membuat kedua tim bermain cenderung keras.

Akibatnya, pada menit ke-81 wasit terpaksa mengusir Wahyudi Hamisi (Borneo) dan Loris Arnaud yang mencetak gol pembuka bagi Persela. Bermain dengan 10 pemain tidak membuat kedua tim mengendurkan serangan.

Tujuh menit setelah insiden tersebut, Persela Lamongan menyamakan skor menjad 2-2 lewat Arif Satriya. Ia mencetak gol tepatnya di menit ke-88.

Saat laga terlihat akan berakhir dengan skor sama kuat, Matias Conti kembali mencetak gol. Brace yang dia buat di menit pertama waktu tambahan membuat Borneo FC kembali unggul, sekaligus menutup laga dengan kemenangan Pesut Etam, 3-2.

Sementara itu, di waktu yang bersamaan, Madura United bermain imbang 2-2 melawan PSIS ketika bermain di Stadion Pamekasan. Dua gol MU dicetak Fabiano Beltrame (56' dan 90') sementara gol PSIS dictetak Bruno Silva (38') dan Bayu Nugroho (66').

Susunan Pemain

Borneo FC: Nadeo, Diego, Rachman, Renan Alves, Wildansyah, Belaid, Umanailo, W Hamisi, Tibo, Matias, Lerby

Persela Lamongan:
M Ridwan, Eky, M Zaenuri, Arif, Birrul, Baasith, Diego Assis, Zola, Saddil, Fahmi, Arnaud,
(sha)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak