Ramadhan Berakhir, Bojan Hodak Minta Skuad Persib Kembali Beradaptasi

Jum'at, 12 April 2024 - 21:05 WIB
loading...
Ramadhan Berakhir, Bojan Hodak Minta Skuad Persib Kembali Beradaptasi
Ramadhan Berakhir, Bojan Hodak Minta Skuad Persib Kembali Beradaptasi. Foto: Persib
A A A
BANDUNG - Pelatih Persib Bandung , Bojan Hodak meminta skuadnya untuk kembali beradaptasi. Pasalnya, Ramadhan sudah berakhir.

Pelatih asal Kroasia ini meminta skuad Persib untuk beradaptasi lantaran jadwal latihan mengalami perubahan. Semula digelar malam hari, kini akan dilaksanakan sore hari.

“Tentu normal, pemain harus beradaptasi beberapa hari dengan latihan sore. Jadi semua akan baik-baik saja,” ujar Bojan Hodak, Kamis (11/4/2024).



Pelatih yang sebelumnya menangani tim asal Malaysia ini berharap proses adaptasi tersebut berjalan lancar. Sebab timnya akan menghadapi Persita Tangerang yang akan digelar Senin (15/4/2024).

Menurutnya, tidak mudah bagi Persib untuk bisa mengalahkan Persita. Apalagi, Pendekar Cisadane telah menunjuk Luis Duran sebagai pelatih kepala menggantikan Divaldo Alves.

“Bisa dilihat Persita memiliki pemain yang bagus, jadi saya tidak mengerti dengan apa yang terjadi dengan mereka. Saya tidak tahu kenapa mereka ada di posisi ini sekarang,”

“Tapi tentunya mereka tim berbahaya, kini mereka mendatangkan pelatih baru dan tentunya pemain mereka akan mengerahkan yang terbaik untuk menunjukkan kepada pelatih pantas menempati posisi sebelas pemain pertama,” katanya.

Karena itu, lanjutnya, terkadang perubahan pelatih akan membuat perubahan kepada tim. Sehingga ini akan menyulitkan Persib untuk bisa meraih kemenangan.

“Tapi apa yang harus kami lakukan, kami harus mencoba mendapatkan hasil yang positif karena kami ingin mengamankan posisi empat besar secepat mungkin,” tegas Bojan.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2318 seconds (0.1#10.140)