Jadwal Perempat Final Badminton Asia Championships 2024

Jum'at, 12 April 2024 - 08:12 WIB
loading...
Jadwal Perempat Final Badminton Asia Championships 2024
Jadwal Perempat final Badminton Asia Championships 2024 akan dibahas pada artikel ini. Indonesia menempatkan empat wakilnya dalam perebutan tiket empat besar / Foto: PBSI
A A A
Jadwal Perempat final Badminton Asia Championships 2024 akan dibahas pada artikel ini. Indonesia menempatkan empat wakilnya dalam perebutan tiket empat besar.

Keempat wakil Indonesia yang masih bertahan adalah Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting (tunggal putra), Gregoria Mariska Tunjung (tunggal putri) dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (ganda putra). Di perempat final, jagoan tim bulu tangkis Merah Putih bakal menemui rintangan yang berat.

Jonatan misalnya. Peringkat 5 dunia itu bakal menghadapi Lee Zii Jia. Jika mengacu pada rekor pertemuan, Jojo baru mengumpulkan empat kemenangan dari sembilan pertemuan melawan wakil Malaysia tersebut.



Sementara Anthony bakal menghadapi wakil China Le Shi Feng. Melihat rekor pertemuan, peringkat tiga dunia asal Indonesia lebih diunggulkan ketimbang lawannya.

Dalam enam pertemuan terakhir, Anthony sudah mengumpulkan empat kemenangan. Laga yang tak kalah seru bakal terjadi di sektor tunggal putri ketika Gregoria menghadapi Chen Yu Fei.

Ini merupakan pertemuan ke-12. Mengacu pada rekor pertemuan, Gregoria baru mengumpulkan tiga kemenangan dan delapan kali kalah.


Sedangkan Fajar/Rian bakal menghadapi Liang Wei Keng/Wang Chang dari China. Ini merupakan pertemuan keenam dan sejauh ini ganda putra Indonesia sudah mengamankan dua kemenangan.

Meskipun masih berada dalam momen lebaran, namun penggemar bulu tangkis di Tanah Air tentunya tak ingin ketinggalan partai seru perempat final Badminton Asia Championships 2024. Bagi yang ingin menyaksikan laga tak perlu khawatir.

Vision Plus siap memanjakan penikmat bulu tangkis di Tanah Air. Pertandingan perempat final Badminton Asia Championships 2024 dijadwalkan berlangsung pukul 12.00 WIB. Tonton di SINI .
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1655 seconds (0.1#10.140)