alexametrics

PB Djarum Memberi Apresiasi Juara Dunia Junior 2018

loading...
PB Djarum Memberi Apresiasi Juara Dunia Junior 2018
PB Djarum Memberi Apresiasi Juara Dunia Junior 2018
A+ A-
JAKARTA - PB Djarum kembali memberikan apresiasi kepada atletnya yang mengukir prestasi pada Kejuaraan dunia (WJC) 2018 di Markham, Kanada, 5–18 November lalu.

Pemberian bonus ini diharapkan semakin meningkatkan motivasi atlet untuk mengukir prestasi yang lebih tinggi. Director Bakti Olahraga Dja rum Foundation Yoppy Rosimin mengatakan, penghargaan yang diberikan kepada atlet muda merupakan bentuk apresiasi atas kerja kerasnya di turnamen. Dia berharap ini menjadi pemicu semangat untuk lebih berprestasi.

“Djarum Foundation mengapresiasi kerja keras dan perjuangan atlet-atlet belia PB Djarum hingga akhirnya mampu meraih prestasi di Kejuraaan Dunia Junior 2018. Semoga penghargaan ini menjadi pemicu semangat mereka untuk terus berprestasi lebih banyak lagi,” ujar Yoppy, di Galeri Indonesia Kaya (GIK), Jakarta Pusat, kemarin.



Yoppy mengatakan keberhasilan para atlet muda di ajang WJC ini semakin melengkapi kegemilangan prestasi yang para atlet PB Djarum sepanjang 2018. Penghargaan ini sekaligus menandai pencapaian rekor pemberian penghargaan atlet PB Djarum berprestasi yang keenam kali sepanjang tahun ini.

Dalam pemberian bonus kali ini, ganda campuran Indonesia Leo Rolly Carnando/Indah Cahya Sari Jamil berhasil mendapatkan hadiah terbesar setelah mempersembahkan medali emas di WJC 2018. Keduanya diganjar uang tunai sebesar Rp40 juta dan voucherBlibli.com dan Tiket.com senilai Rp10 juta.

Keduanya meraih emas setelah mengalahkan rekan senegaranya, Rehan Naufal Kusharjanto/Siti Fadia Silva Ramadhanti, di final. Rehan/Fadia mendapatkan bonus uang tunai sebesar Rp20 juta dan voucherdari Blibli.com dan Tiket.com senilai Rp5 juta.

Selain medali emas dan perak di sektor ganda campuran, prestasi juga dicatat atlet PB Djarum lainnya, yakni Siti Fadia bersama Agatha Imanuella serta pasangan Ribka Sugiarto dan Febriana Dwipuji Kusuma yang meraih medali perunggu di nomor ganda putri. Mereka masingmasing mendapat satu buah televisi ukuran 50 inc dan vouchermasing-masing sebesar Rp2,5 juta.

Selain kepada atlet, apresiasi juga diberikan kepada pelatih pelatnas PBSI Nova Widianto, Amon Santoso, dan Anggun Nugroho yang sukses mengantarkan atletnya ke podium. Mereka masingmasing mendapatkan vouchersebesar Rp2,5 juta.

“Kami berharap penghargaan untuk Leo, Indah, Rehan, Siti Fadia, Agatha, Ribka, dan Febriana ini bukan yang terakhir kalinya di tahun 2018. Masih ada kejurnas dan semoga masih ada penghargaan lagi nanti,” ujar Yoppy.

Sementara itu, Leo mengaku bangga atas prestasi yang diraih bersama Indah. Menurutnya, gelar dan bonus ini memacunya untuk lebih baik lagi di turnamen-turnamen selanjutnya.

“Kami senang dan bersyukur atas penghargaan yang diberikan Djarum Foundation. Terus terang, kami memang tidak menyangka berhasil menjadi juara. Semoga ke depan kami bisa lebih baik lagi,” ucap Leo.
(don)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak