Kekayaan Tiger Woods Lebih Besar dari Gabungan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo

Jum'at, 12 April 2024 - 10:10 WIB
loading...
Kekayaan Tiger Woods Lebih Besar dari Gabungan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo
Kekayaan Tiger Woods secara mengejutkan lebih besar daripada gabungan kekayaan bersih Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo / Foto: Kolase
A A A
Kekayaan Tiger Woods secara mengejutkan lebih besar daripada gabungan kekayaan bersih Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo . Beberapa sponsor ternama seperti Nike, Monster Energy, dan Rolex, membuat kekayaan pemilik nama lengkap Eldrick Tont "Tiger" Woods, melejit.

Meskipun Woods sedang berada di masa senja dalam kariernya selama satu dekade, sang legenda golf tetap menunjukkan performa impresif. Hal ini ditunjukkan dengan kemenangan Masters yang menakjubkan pada 2019, yang merupakan kemenangan besar pertamanya di tahun tersebut.

Menurut laporan Forbes dikutip dari DailyStar, Jumat (12/4/2023), kekayaan bersih Tiger Woods mencapai 1 miliar euro. Kekayaannya lebih besar dari gabungan pendapatan yang dimiliki Messi dan Ronaldo.



Messi hanya memperoleh 118 juta euro. Sedangkan kekayaan Ronaldo diketahui sekira 107 juta euro dengan 71 juta euro berasal dari pendapatan di luar lapangan.

Meskipun para pesepak bola hebat ini tidak lagi bermain di Eropa, mereka masih tetap memberikan hiburan menarik di lapangan hijau. Messi tergabung bersama Inter Miami, sedangkan Ronaldo memilih hijrah ke Arab Saudi membela Al-Nassr.



Sementara itu, Woods saat ini tengah bermain di turnamen Masters. Ini akan menjadi turnamen pertama bagi pria berusia 48 tahun yang belum pernah bermain di klub kompetitif sejak Genesis Open pada Februari, karena ia hanya berhasil berpartisipasi dalam delapan event sejak selamat dari kecelakaan mobil yang hampir merenggut nyawanya pada 2021.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0904 seconds (0.1#10.140)