Kalah dari AS Roma, Stefano Pioli: Masih Ada 90 Menit untuk Lolos!

Sabtu, 13 April 2024 - 06:06 WIB
loading...
Kalah dari AS Roma, Stefano Pioli: Masih Ada 90 Menit untuk Lolos!
Pelatih AC Milan Stefano Pioli mengatakan timnya berusaha tampil sebaik mungkin saat melawan AS Roma pada leg pertama perempat final Liga Europa 2023/2024 di Stadion San Siro, Jumat (12/4/2024) / Foto: AC Milan
A A A
Pelatih AC Milan Stefano Pioli mengatakan timnya berusaha tampil sebaik mungkin saat melawan AS Roma pada leg pertama perempat final Liga Europa 2023/2024 di Stadion San Siro, Jumat (12/4/2024). Namun takdir berkata lain, Rossoneri harus puas menelan kekalahan 0-1.

Pioli mengatakan timnya tampil dengan kepercayaan diri yang tinggi karena bermain di kandang. Namun, nyatanya tim lawan malah mampu mengalahkan Milan dengan skor tipis dalam laga itu.

"Kami memainkan pertandingan yang layak. Namun, bukan pertandingan yang luar biasa dalam hal teknis," kata Stefano Pioli dilansir dari laman AC Milan.



Pelatih berusia 58 tahun itu mengakui sepanjang pertandingan anak asuhnya sempat kehilangan fokus dan itu dimanfaatkan Roma untuk mencuri gol. Kondisi itu menjadi kelemahan timnya dalam laga tersebut yang menjadi perhatiannya.

"Kami membuat beberapa kesalahan dalam pertahanan, serta di area lawan, gagal mendapatkan setidaknya hasil imbang," katanya.

Pioli mengatakan tim asuhannya harus segera berbenah diri agar lebih baik dalam laga selanjutnya. Sebab, dia nilai AC Milan masih punya kans besar untuk lolos ke babak semifinal ajang itu.



"Kami memperbaiki situasi tertentu dan mencoba meningkatkan level performa. Masih ada 90 menit untuk memberikan yang terbaik dan lolos," ucapnya.

Milan kembali berhadapan dengan AS Roma dalam leg kedua ajang itu. Kali ini pertemuan kedua tim akan dimainkan di Stadion Olimpico, pada 19 April 2024.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5174 seconds (0.1#10.140)