Javier Tebas: Mbappe 99,99 Persen Bermain dengan Real Madrid Musim Depan

Minggu, 14 April 2024 - 06:06 WIB
loading...
Javier Tebas: Mbappe 99,99 Persen Bermain dengan Real Madrid Musim Depan
Presiden Liga Spanyol, Javier Tebas mengatakan Real Madrid lebih sulit untuk merekrut Erling Haaland dibandingkan Kylian Mbappe / Foto: EssentiallySports
A A A
Presiden Liga Spanyol , Javier Tebas mengatakan Real Madrid lebih sulit untuk merekrut Erling Haaland dibandingkan Kylian Mbappe . Saat ini kabar mengenai kepindahan penyerang Paris Saint-Germain (PSG) itu sudah mencapai 99,99 persen.

Mbappe memilih untuk tak membarui kontraknya bersama PSG yang berakhir pada 30 Juni 2024. Dia lantas memilih Madrid sebagai pelabuhan sementaranya di musim depan.

Meskipun begitu, Madrid belum mengumumkan mengenai kesepakatan dengan Mbappe. Sementara Tebas ingin melihat pemain-pemain terbaik bermain di Liga Spanyol.



Lebih jauh, Tebas mengatakan Mbappe sudah 99,99 persen akan berseragam Real Madrid musim depan. "Saya ingin melihat yang terbaik di kompetisi kami. Saya memberikan peluang 99,99 persen kepada Mbappe bahwa ia akan bermain musim depan dengan Real Madrid," kata Javier Tebas dikutip dari Goal International.

Selain Mbappe, Madrid juga dirumorkan akan mendatangkan Haaland tetapi Javier Tebas mengatakan transfer tersebut akan sulit terjadi dalam waktu dekat. Sebab, penyerang haus gol itu sulit untuk mempertimbangkan hengkang dari Manchester City.

"Haaland lebih rumit. Dia sudah berada di (Manchester) City dalam waktu yang singkat untuk mempertimbangkan hengkang," pungkasnya.



Kontrak Haaland bersama Man City baru akan habis pada akhir Juni 2027. Penyerang berusia 23 tahun itu belum menunjukkan tanda-tanda untuk hengkang dari The Citizens dalam waktu dekat.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1823 seconds (0.1#10.140)