MNC Vision dan K-Vision Hadirkan Laga Piala Asia U-23 2024

Sabtu, 13 April 2024 - 13:03 WIB
loading...
MNC Vision dan K-Vision Hadirkan Laga Piala Asia U-23 2024
MNC Vision dan K-Vision menyiarkan pertandingan para Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 secara eksklusif dengan kualitas HD / Foto: MNC Media
A A A
MNC Vision dan K-Vision sebagai TV Satelit terkemuka di Indonesia dengan bangga mengumumkan akan menyiarkan pertandingan para Skuad Garuda Muda di ajang Piala Asia U-23 2024 secara eksklusif dengan kualitas HD. Dengan kehadiran ini, diharapkan dapat memberikan pengalaman menyaksikan sepak bola terbaik di Asia.

Sebagai bagian dari komitmen kami untuk memberikan pengalaman menonton yang spektakuler kepada pelanggan kami, MNC Vision dan K-Vision memastikan bahwa setiap momen penting dalam dunia sepakbola dapat diakses dengan mudah oleh para pecinta olahraga di seluruh negeri. Kehadiran AFC U-23 dilayar kaca adalah salah satu bukti nyata dan komitmen kami untuk menyajikan olahraga berkualitas tinggi kepada pelanggan kami.

Piala Asia U-23 adalah harapan bagi Indonesia untuk meraih juara di ajang tersebut. Perhelatan ini akan menjadi edisi ke-6 dari event tersebut. Kejuaraan sepak bola internasional dua tahunan yang diselenggarakan oleh Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) untuk tim nasional putra U-23 Asia untuk mengembangkan persepakbolaan khususnya kawasan Asia. Turnamen ini akan dilaksanakan pada tanggal 15 April hingga 3 Mei 2024.



Qatar kembali menjadi tuan rumah di turnamen tersebut, dan akan digelar di tiga kota yaitu Al Rayyan, Doha, dan Al Wakrah. Timnas Indonesia U-23 menjadi satu di antara 16 tim yang akan berlaga dalam turnamen yang digelar di Qatar nanti.

Diikuti oleh 16 negara diantaranya Qatar, Jordania, Korea Selatan , Vietnam, Jepang, Uzbekistan, Irak, Uni Emirat Arab, Thailand, Australia, Arab Saudi, Indonesia, Kuwait, Tajikistan, China, Malaysia.

Tiga tim teratas pada akhir turnamen akan lolos ke Olimpiade di Perancis sebagai perwakilan AFC, sedangkan tim urutan keempat akan memainkan pertandingan tandang (play-off) AFC–CAF untuk memperebutkan tempat yang tersisa. Dukung skuad Garuda Muda Indonesia agar bisa menembus babak semifinal dan meraih tiket Olimpiade 2024 di Paris.


MNC Vision dan K-Vision merupakan televisi satelit berbayar yang memiliki keunggulan seperti tayangan unggulan nasional hingga internasional bisa kamu tonton di rumah, tidak terbatas jaringan, tidak perlu jaringan internet, tidak perlu jaringan kabel, dimanapun rumah Anda baik di kota maupun di pelosok daerah. Anda tetap dapat menontonnya melalui perangkat Televisi. Keunggulan lainnya kualitas dari layanan dan juga teknologi canggih yang digunakan akan memastikan bahwa gambar suara pertandingan disiarkan dengan jernih dan dapat di tonton secara HD.

"Kami dengan bangga mengumumkan bahwa MNC Vision dan K-Vision akan terus mendukung perkembangan sepak bola di Indonesia dengan menayangkan pertandingan AFC U-23. Sekali lagi Kami membuktikan bahwa kami selalu berkomitmen untuk memberikan akses terbaik kepada para penggemar sepak bola di seluruh Indonesia, sehingga masyarakat dapat menikmati aksi para pemain muda berbakat ini secara langsung di kediaman mereka. Ini adalah langkah penting kami dalam memberikan pengalaman menonton yang tak tertandingi kepada pelanggan kami”. Ungkap Ibu Adita Widyansari selaku Direktur MNC Vision dan K-Vision.

Inilah saatnya untuk bergabung bersama 12 juta lebih pelanggan MNC Vision dan K-Vision di seluruh Indonesia tonton secara eksklusif dan mendukung Timnas Indonesia di ajang AFC Asian Cup U-23 2024. Selain itu kami juga menghadirkan Piala EURO 2024, turnamen bergengsi tahun ini. Saksikan seluruhnya hanya di MNC Vision dan KVision. Anda dapat menyaksikan Piala AFC U23 Qatar 2024 ini dengan berlangganan Paket AFC U23 seharga 125 Ribu bagi pelanggan Prepaid dan 75 Ribu bagi pelanggan Postpaid saksikan di Channel Sportstars 4 HD.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2375 seconds (0.1#10.140)