Francis Ngannou Comeback ke MMA usai Di-KO Anthony Joshua di Ring Tinju

Sabtu, 13 April 2024 - 17:17 WIB
loading...
Francis Ngannou Comeback ke MMA usai Di-KO Anthony Joshua di Ring Tinju
Francis Ngannou Comeback ke MMA usai Di-KO Anthony Joshua di Ring Tinju/The Sun
A A A
Francis Ngannou comeback ke MMA usai di-KO Anthony Joshua di ring tinju. Francis Ngannou akan kembali ke MMA untuk pertama kalinya dalam dua tahun terakhir setelah kekalahan brutal dalam pertarungan tinju melawan Anthony Joshua.

Francis Ngannou keluar dari UFC tahun lalu untuk mengejar peralihan yang menguntungkan ke tinju, namun ia berhasil melakukannya setelah menandatangani kontrak dengan Professional Fighters League. PFL memberikan lampu hijau untuk pindah ke tinju dan mantan juara UFC ini menghadapi Tyson Fury pada bulan Oktober.



Ia secara sensasional menjatuhkan petinju kelas berat yang tak terkalahkan itu, namun kalah melalui keputusan terbelah yang kontroversial. Ngannou kemudian menghadapi rival Fury asal Inggris, Joshua, 34 tahun, pada bulan Maret, namun berakhir dengan kekalahan KO di ronde kedua.

Dan kekalahan tinju kedua secara beruntun ini tampaknya membuat pahlawan Kamerun ini kembali ke MMA untuk laga berikutnya. Bos PFL, Donn Davis mengatakan: "Kami berbicara dengan Francis dan dia mengatakan sebelum pertarungan di Arab Saudi bahwa dia berencana untuk tampil di MMA tahun ini.''

"Itu hanya tergantung pada hasil pertarungan itu, dia mengatakan jika dia kalah maka akan lebih cepat dan jika dia menang maka akan lebih lambat, jadi akan lebih cepat. Dia mengatakan bahwa dia sedang memulihkan diri, dia pulang ke Kamerun setelah laga tersebut."

Petarung Brasil Renan Ferreira, 34, memukul KO mantan bintang UFC Ryan Bader, 40 tahun, dalam waktu 20 detik pada bulan Februari lalu untuk mendapatkan pertarungan dengan Ngannou yang kembali. SunSport memahami bahwa pay-per-view PFL lainnya akan kembali ke Saudi dengan Ngannou sebagai pemuncaknya.

"Kami pikir itu akan terjadi pada musim gugur, bisa jadi paling cepat September atau paling lambat Oktober. Saya pikir itu akan menjadi salah satu dari dua hal tersebut, namun ia akan siap. Sudah lebih dari dua tahun sejak kami melihatnya di MMA dan kami bersemangat untuk melihatnya di SmartCage melawan Renan Ferreira."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1483 seconds (0.1#10.140)