Final BAC 2024: Jonatan Christie Minta Doa dan Dukungan Masyarakat Indonesia

Minggu, 14 April 2024 - 08:08 WIB
loading...
Final BAC 2024: Jonatan Christie Minta Doa dan Dukungan Masyarakat Indonesia
Jonatan Christie meminta doa dan dukungan masyarakat Indonesia jelang tampil pada laga final Badminton Asia Championships (BAC) 2024 / Foto: PBSI
A A A
Jonatan Christie meminta doa dan dukungan masyarakat Indonesia jelang tampil pada laga final Badminton Asia Championships (BAC) 2024. Dia berharap bisa memberikan penampilan terbaiknya pada pertandingan pemungkas tersebut.

Jonatan mengamankan tiket final BAC 2024 usai mengusir Shi Yu Qi melalui pertarungan sengit rubber game 18-21, 21-19, dan 21-12 di Ningbo Olympic Sports Center Gymnasium, Sabtu (13/4/2024). Pemain ranking lima dunia itu selanjutnya bakal menantang Li Shi Feng.

Jika mengacu pada rekor pertemuan, Jonatan di atas kertas lebih diunggulkan. Dalam lima pertemuan terakhir, Jojo berhasil mengumpulkan empat kemenangan dan sekali kalah melawan Li Shi Feng.



Meskipun unggul dalam rekor pertemuan, namun Jonatan berharap bisa kembali memberikan penampilan terbaiknya di partai final. Sebagai wakil Indonesia satu-satunya, dia menegaskan bakal tampil semaksimal mungkin.

Dia juga meminta doa dan dukungan dari masyarakat Tanah Air dengan harapan, dirinya bisa meraih gelar juara di BAC 2024. "Pastinya berharap yang terbaik tampil di final. Apa pun hasilnya saya sudah melakukan semaksimal yang bisa saya lakukan," kata Jonatan dalam rilis PBSI.



"Dan mohon doa dan dukungan dari teman-teman, dari masyarakat Indonesia, para suporter pecinta bulu tangkis Indonesia. Semoga bisa menghasilkan yang terbaik," ujar Jojo.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1867 seconds (0.1#10.140)