Jake Paul Beri Peringatan Keras: Saya Siap Rontokkan Gigi Mike Tyson

Minggu, 14 April 2024 - 17:17 WIB
loading...
Jake Paul Beri Peringatan Keras: Saya Siap Rontokkan Gigi Mike Tyson
Jake Paul mengeluarkan peringatan keras untuk Mike Tyson jelang pertarungan kelas berat yang berlangsung di Stadion AT&T, 20 Juli 2024 / Foto: Kolase
A A A
Jake Paul mengeluarkan peringatan keras untuk Mike Tyson jelang pertarungan kelas berat yang berlangsung di Stadion AT&T, 20 Juli 2024. Petinju Youtuber itu bersumpah siap merontokkan gigi Iron Mike jika ia mencoba menggigitnya.

Tyson punya pengalaman yang menarik saat berada di atas ring. Dia tidak hanya kejam tapi ia juga terkenal dengan kontroversialnya.

Salah satu peristiwa yang tak pernah dilupakan penggemar tinju di seluruh dunia adalah ketika Tyson menggigit telinga Holyfield pada 1997. Paul, yang tak ingin kehilangan sebagian telinganya sudah memberikan peringatan keras kepada Tyson.



"Dia (Tyson) tidak akan menggigit telingaku jika aku merontokkan giginya," tegas Paul saat berbicara pada FOX News dikutip dari Daily Star, Minggu (14/4/2024).

Lebih jauh, Paul menegaskan bahwa ini merupakan pertarungan yang sangat menarik. Dia mengklaim bahwa dirinya lebih muda sehingga leluasa untuk bergerak, sedangkan Tyson merupakan petinju berpengalaman.

"Saya orang yang lebih cepat. Dia (Tyson) orang yang jauh lebih kuat, tapi saya segar. Dia berpengalaman. Saya pintar tapi di atas ring, dia mungkin lebih pintar, jadi ini sangat menarik sesuai."



"Ini akan sulit. Dia terlihat seperti binatang buas, dia seekor anjing, dia adalah 'Besi' Mike Tyson. Namun saya yakin saya memiliki apa yang diperlukan untuk mengalahkannya dan saya tahu ini adalah ujian terberat dalam hidup saya dan ini adalah suatu kehormatan untuk berada di sana bersama Mike. Tapi pada akhirnya, akulah yang akan mengangkat tangan," beber Paul.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0953 seconds (0.1#10.140)