Mengungkap Makna di Balik Jabat Tangan Erick Thohir dan Emil Audero

Minggu, 14 April 2024 - 10:10 WIB
loading...
Mengungkap Makna di Balik Jabat Tangan Erick Thohir dan Emil Audero
Penggemar sepak bola di Tanah Air dibuat heboh saat Erick Thohir memposting pertemuan dengan Emil Audero pada akun media sosial Instagram pribadinya (@erickthohir) / Foto: Tangkapan layar Instagram Erick Thohir (@erickthohir)
A A A
Penggemar sepak bola di Tanah Air dibuat heboh saat Erick Thohir memposting pertemuan dengan Emil Audero pada akun media sosial Instagram pribadinya (@erickthohir). Dalam foto itu tergambar jelas saat keduanya mengumbar senyuman sambil berjabat tangan.

"Bertemu Emil Audero, pemain berdarah Indonesia yang lahir di Mataram, dan saat ini membela Inter Milan. Support saya selalu untuk Emil dalam perjalanan karier, dan tentunya upaya dalam meraih Scudetto tahun ini bersama klub kesayangan. Forza Inter Milan," tulis Erick Thohir.

Lantas apa makna di balik jabat tangan Erick Thohir dan Audero?

Ketua Umum PSSI tidak menjelaskan secara rinci tentang pertemuannya dengan Audero. Namun begitu, kiper Inter Milan tersebut memang sudah lama diinginkan Shin Tae-yong.



Shin Tae-yong menjelaskan kualitas yang dimiliki Emil Audero setidaknya akan berkontribusi bagi Timnas Indonesia. Harapannya adalah ia bisa mendongkrak kualitas skuad Garuda demi tujuan meraih prestasi di kancah internasional.

Timnas Indonesia saat ini memang sudah berisikan nama-nama yang dianggap terbaik dan layak. Komposisinya pun berisikan kombinasi antara pemain lokal dan keturunan atau naturalisasi.

Tanpa mengecilkan peran pemain lain, kehadiran Audero tentunya juga bakal menambah kualitas skuad timnas Indonesia. Terlebih, posisi penjaga gawang sendiri terbilang sangat penting.

Mengungkap Makna di Balik Jabat Tangan Erick Thohir dan Emil Audero

Foto: Instagram Erick Thohir (@erickthohir)

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2267 seconds (0.1#10.140)