Hasil UFC 300: Pukulan Tangan Brutal Max Holloway Tidurkan Justin Gaethje di 1 Detik Tersisa

Minggu, 14 April 2024 - 11:54 WIB
loading...
Hasil UFC 300: Pukulan Tangan Brutal Max Holloway Tidurkan Justin Gaethje di 1 Detik Tersisa
Max Holloway memenangkan sabuk juara BMF usai mengalahkan Justin Gaethje dalam kemenangan KO pada ronde kelima atau tepat 1 detik tersisa sebelum pertarungan selesai di T-Mobile Arena, Minggu (14/4/2024) / Foto: DraftKings Network
A A A
Max Holloway memenangkan sabuk juara BMF usai mengalahkan Justin Gaethje dalam kemenangan KO pada ronde kelima atau tepat 1 detik tersisa sebelum pertarungan selesai di T-Mobile Arena, Minggu (14/4/2024). Holloway keluar dari arena segi delapan dengan membawa sabuk juara BMF di UFC 300 .

Sepanjang pertarungan, Holloway maupun Gaethje saling bertukar pukulan. Kedua terus melancarkan serangan satu sama lain.

Di ronde kelima, pertarungan semakin seru. Gaethje mendaratkan pukulan keras. Gaethje melakukan overswing dan Holloway mendaratkan beberapa serangan jarak dekat.


Holloway kembali melakukan tendangan berputar ke belakang, menyambung dengan bagian tengah tubuh Gaethje. Gaethje membalas dengan tangan kanannya untuk mencoba menghentikan serangan. Holloway kembali melakukan tendangan memutar sebelum mundur.

Di 60 detik tersisa, Gaethje mulai bergerak maju dan membalas dengan tendangan ke badan. Gaethje melepaskan tendangan tinggi ke arah pagar.

Holloway merespons dengan upaya lutut terbang. Dengan 10 detik tersisa, keduanya berdiri dan bertukar serangan dengan Holloway mendaratkan pukulan kanan brutal yang membuat Justin Gaethje 'tertidur' di kanvas dengan satu detik tersisa.



Holloway lantas dinobatkan sebagai pemenang usai meng-KO Gaethje. Mark Coleman melilitkan sabuk BMF di pinggang Holloway.

Hollowat dan Gaethje berpelukan. Lalu Holloway pergi dan memeluk Coleman. "hal pertama yang pertama, serahkan pada Gaethje, seorang BMF sejati. Dia tidak mendapatkan keuntungan apa pun dan banyak kerugian dan dia memberi saya kesempatan ini," ujar Holloway.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1871 seconds (0.1#10.140)