Most Valueable ASEAN Player di AFC Asian Cup U-23 2024: Rizky Ridho Bernilai Hampir 7 Miliar!

Minggu, 14 April 2024 - 16:06 WIB
loading...
Most Valueable ASEAN Player di AFC Asian Cup U-23 2024: Rizky Ridho Bernilai Hampir 7 Miliar!
AFC Asian Cup U-23 2024 menjadi panggung bagi para pemain muda berbakat dari Asia Tenggara (ASEAN) untuk menunjukkan kemampuan mereka / Foto: MNC Media
A A A
AFC Asian Cup U-23 2024 menjadi panggung bagi para pemain muda berbakat dari Asia Tenggara (ASEAN) untuk menunjukkan kemampuan mereka. Tak hanya Rizky Ridho dari Indonesia, beberapa pemain lain juga tampil gemilang dan menarik perhatian di turnamen ini, diantaranya:

Rizky Ridho , Pemain Garuda Muda yang Tangguh
Kapten Timnas U-23 Indonesia, Rizky Ridho, dikenal dengan penampilannya yang gemilang. Rizky Ridho ini pun diganjar dengan nilai pasar sebesar Rp 6,95 Miliar, menjadikannya pemain ASEAN termahal di turnamen

Teerasak Pheekaem, Maestro Lapangan Tengah Thailand

Teerasak Pheekaem, gelandang Thailand, menjadi motor penggerak timnya di turnamen ini. Visinya yang tajam, passing akurat, dan kemampuan driblingnya mumpuni menjadikannya playmaker andalan Thailand. Teerasak Pheekaem memiliki nilai sebesar Rp 6,08 Miliar.



Phan Tuan Tai, Bek Bertahan Solid Vietnam
Phan Tuan Tai, menjadi pilar penting di lini kiri timnya. Kemampuannya dalam duel udara, tekel, dan intersep menjadikannya tembok kokoh bagi lawan. Ia juga memiliki kemampuan distribusi bola yang baik. Ia memiliki nilai Rp 3,48 Miliar.

Mukhairi Ajmal, Pencetak Gol Malaysia
Mukhairi Ajmal, striker Malaysia, menjadi pemain Malaysia yang menunjukkan kecepatan, dan kelincahan yang akurat. Ia pun memiliki nilai fantastis sebesar Rp 4,35 Miliar.

Pencapaian Pemain muda ASEAN di AFC Asian Cup U-23 2024 menunjukkan bahwa mereka memiliki kualitas yang tidak kalah dengan pemain dari negara lain di Asia sekaligus menjadi bukti bahwa sepak bola ASEAN terus berkembang dan siap bersaing di level internasional.



Mari kita dukung Timnas Garuda Muda untuk meraih hasil terbaik di Piala Asia U-23 2024! Live streamingnya sendiri dapat diakses melalui link berikut . Dukung selalu Timnas Indonesia untuk bisa merebut Piala Asia U-23!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3089 seconds (0.1#10.140)