Unai Emery Puji Penampilan Smith Rowe

Jum'at, 30 November 2018 - 11:30 WIB
Unai Emery Puji Penampilan Smith Rowe
Unai Emery Puji Penampilan Smith Rowe
A A A
KIEV - Para pemain muda Arsenal telah menunjukkan talentanya dengan keberhasilan menggulung Vorskla Poltava dalam lanjutan pertandingan Grup E Liga Europa. Tak tanggung-tanggung tiga gol berhasil disarangan Meriam London ke gawang tuan rumah.

Dua dari tiga gol di Stadion NSK Olimpiyskiy, Kiev, Jumat (30/11/2018), dibuat dua pemain muda, Emile Smith Rowe dan Joseph Willock. Dan satu gol lainnya dicetak pemain reguler, Aaron Ramsey.

Tak ayal Unai Emery sebagai pelatih memberikan pujian pada kedua pemain ini, terutama pada Smith Rowe. Ia mengatakan kalau pemain berusia 18 tahun itu bisa jadi contoh pemain muda Arsenal lainnya.

"Dia bermain percaya diri. Dia bertanggung jawab dan saya pikir penampilannya dalam 90 menit sangat bagus," kata Emery memuji Smith Rowe seperti dikutip FFT.

"Dia adalah contoh yang baik buat semua pemain muda. Saya pikir, dia bisa membantu kami tapi mereka butuh kepercayaan diri dalam pertandingan dan tidak hanya bersama kami dalam sesi latihan."

Emery menambahkan jika para pemain muda memerlukan pertandingan berkualitas seperti di Liga Europa ini. "Kami ingin mempunyai pemain muda seperti Emelie tapi yang lainnya yang tidak main untuk tetap bekerja keras, menunjukkan pada kami bahwa mereka dapat meningkatkan diri dan tetap bersama kami."

Musim ini Smith Rowe sudah mencetak tiga gol dari empat penampilannya. Ia pun mengaku senang bisa mencetak gol serta membawa Arsenal menang. "Ini adalah kemenangan yang bagus untuk kami. Beberapa pemain menjalani debut mereka. Jadi kami senang mendapatkan kemenangan," tutur Smith Rowe.

Bukan perkara mudah buat Smith Rowe bisa bermain di Kiev. Ia harus mengalahkan kondisi cuaca dingin. "
"Jari-jari tangan dan kaki kaku karena sangat dingin, tetapi saya harus terus melakukannya. Setiap trofi yang kami inginkan akan kami menangkan. Kami meningkat di setiap pertandingan dan saya sangat senang terlibat."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5787 seconds (0.1#10.140)