alexametrics

Liga 1 2018

Sriwijaya FC Tinggalkan Zona Merah Usai Kandaskan Mitra Kukar

loading...
Sriwijaya FC Tinggalkan Zona Merah Usai Kandaskan Mitra Kukar
Sriwijaya FC sedikit bernapas lega setelah meraih kemenangan atas Mitra Kukar dengan skor 3-1 di Stadion Jakabaring, Palembang, Jumat (30/11/2018). Foto: Instagram/Mitra Kukar
A+ A-
PALEMBANG - Sriwijaya FC sedikit bernapas lega setelah meraih kemenangan atas Mitra Kukar dengan skor 3-1. Tambahan tiga poin untuk sementara membawa mereka naik dari zona merah.

Bertanding di Stadion Jakabaring, Palembang, Jumat (30/11/2018) sore WIB, Sriwijaya FC membuka keunggulan melalui gol Esteban Vizcarra pada menit ke-21. Gol tersebut lahir berkat umpan Hambali.

Sebelum babak pertama berakhir, Mitra Kukar sempat menyamakan kedudukan melalui Mauricio Leal. Tepatnya di menit ke-44, Leal mencetak gol usai memanfaatkan umpan Septian David.



Di babak kedua, Alberto Goncalves mencetak gol untuk membuat tuan rumah kembali unggul. Tepatnya di menit ke-48, Beto membobol gawang Mitra Kukar lewat tendangan keras kaki kanan.

Pada menit ke-77, Manuchehr Jalilov menegaskan keunggulan Sriwijaya FC menjadi 3-1. Gol tersebut lahir memanfaatkan umpan Yu Hyunkoo. Skor 3-1 bertahan hingga laga berakhir.

Dengan kemenangan tersebut, Sriwijaya FC saat ini meninggalkan zona merah, naik ke posisi 14 dengan 39 poin dari 33 laga. Akan tetapi, posisi Sriwijaya FC bisa kembali terancam apabila Perseru Serui dan PS TIRA memenangkan pertandingan mereka di sisa musim.

Susunan Pemain:


Sriwijaya FC: Teja, Marckho, Alan, A Faris, Zalnando, Hyunkoo, Vizcarra, Nur Iskandar, Jalilov, Beto, Hambali

Mitra Kukar: Geri, R Siregar, Leal, Wiganda, Saepuloh, Bayu Pradana (C), Guthrie, D Hartono, Stptian, Bayauw, Rodriguez
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak