Preview Fiorentina vs Juventus: Lawatan Penting Si Nyonya Tua

Sabtu, 01 Desember 2018 - 07:00 WIB
Preview Fiorentina vs Juventus: Lawatan Penting Si Nyonya Tua
Preview Fiorentina vs Juventus: Lawatan Penting Si Nyonya Tua
A A A
FIORENTINA - Juventus akan melawat ke markas Fiorentina dalam lanjutan Serie A giornata ke-14. Kemenangan jadi target Si Nyonya Tua dalam kunjungan tersebut.

Juventus akan melawat ke markas Fiorentina dalam lanjutan Serie A giornata ke-14. Kemenangan menjadi target Si Nyonya Tua untuk menyempurnakan rekor tidak terkalahkan.

Pertandingan akan berlangsung di Stadio Artemio Franchi, Minggu (2/12/2018) dini hari pukul 00.00WIB. Si Nyonya Tua -julukan Juventus- sedikit lebih diunggulkan menang mengingat mereka tampil nyaris sempurna di musim ini.

Sebaliknya, Fiorentina sedang dirundung awan hitam menyusul penampilan tak konsisten La Viola. Bayangkan saja, dalam 10 laga terakhir, mereka baru dua kali menang. Sebagai catatan, lima laga teranyar selalu berakhir imbang.

Pilihan utama pada bek Jerman, Pezzella, masih sukar karena sang pemain diragukan tampil akibat cedera. Mau tidak mau, sosok Federico Ceccherini akan menjadi andalan untuk menambal lubang yang ditinggal Pezzella.

Sementara bagi Juventus yang baru mengamankan tiket lolos babak 32 besar Liga Champions, fokus utama mereka adalah kompetisi domestik. Khusus bagi Federico Bernardeschi, ini akan menjadi laga emosional karena ia pernah bereragam La Viola.

Musim lalu Juventus menang 2-0 atas Fiorentina di Stadio Artemio Franchi. Menurut catatan, Fiorentina hanya memenangkan 33 laga dari 158 bentrokan melawan Juventus. Persentase kemenangan atas Juve hanya 22%, terendah melawan tim di divisi teratas Liga Italia.

Prakiraan Susunan Pemain

Fiorentina (4-3-3): Lafont; Milenkovic, Ceccherini, Vitor Hugo, Biraghi; Fernandes, Veretout, Benassi; Gerson, Simeone, Chiesa

Juventus (4-4-2): Szczesny; De Sciglio, Bonucci, Chiellini, Cancelo; Bentancur, Pjanic, Matuidi; Ronaldo, Mandzukic, Dybala.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1129 seconds (0.1#10.140)